Raul Lemos Trending Twitter Usai Prancis Kalah di Piala Dunia, Begini Penyebabnya

Anto Karibo diperbarui 20 Des 2022, 20:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Gema Piala Dunia 2022 masih terasa sampai sekarang. Babak final yang mempertemukan Argentina dan Prancis pun menyedot perhatian publik. Dan pada pertandingan itu, timnas Prancis harus menelan pil pahit kalah dari Argentina.

Pada gelaran final Piala Dunia 2022, di Stadion Lusail, 18 Desember 2022 lalu, Prancis harus tunduk dan mengakui keunggulan Argentina 2-4 lewat adu penalti. Dalam laga final tersebut, Kylian Mbappe jadi sorotan karena mencetak hat-trick di final Piala Dunia 2022.

Dikutip dari liputan6.com, Mbappe menjadi pemain pertama yang bisa melakukannya sejak penyerang Inggris Geoff Hurst. Rekor Hurst sudah bertahan lama sekali sejak Piala Dunia 1966. Tak pelak ia menjadi buah bibir di media sosial seperti Twitter.

2 dari 3 halaman

Raul Lemos

Raul Lemos mirip Mbappe (Twitter/Pal Priadi @habluminalove)

Namun, katika ia menuai banjir pujian, justru nama suami Krisdayanti, Raul Lemos yang muncul ke permukaan. Banyak orang di Twitter yang menyatakan bahwa Mbappe memiliki kemiripan wajah dengan suami diva Indonesia tersebut.

Tentu saja cuitan bernada candaan tersebut menjadi obat tersendiri dalam menahan getir pendukung Prancis yang kalah. Salah satu cuitan terlontar dari akun @Pegawai14.

"Walopun cuma dapat sepatu emas, aku yakin Krisdayanti pasti bangga.. Selamat buat Raul Lemos dan Litle Mesi..muehehehe," cuitnya.

3 dari 3 halaman

Lumayan Mirip

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

Jika disandingkan, potret Raul Lemos maupun Mbappe memang lumayan mirip. Baik dari segi wajah maupun gaya rambut yang nyaris plontos, Raul Lemos dan Mbappe memang sekilas seperti kakak beradik. Karenanya, meski meski Prancis kalah, namun Mbappe tetap di hati.

Bermacam cuitan candaan sampai pada cuitan penyemangat pun meramaikan trending Raul Lemos. "Tetap semangat Raul Lemos," demikian cuitan dari akun @habluminalove.