6 Potongan Rambut yang tidak Menghabiskan Banyak Waktu Penataan di Pagi Hari

Annissa Wulan diperbarui 26 Jan 2023, 15:00 WIB
Potongan rambut deep layer seperti terlihat pada Priyanka Chopra. Ini untuk kamu yang belum siap memiliki rambut lebih pendek, tapi dengan lapisan dalam yang lebih panjang untuk memberi definisi yang lebih pada rambut, sambil menjaga panjangnya tetap segar dan melenting.
Potongan rambut angular lob bertahan selama bertahun-tahun. Mintalah sedikit panjang di bagian depan dan secara bertahap memendek saat mencapai bagian belakang, sehingga bisa mempertahankan bentuknya hingga trim berikutnya.
Potongan rambut blunt bob untuk kamu yang menginginkan rambut bervolume. Mintalah sedikit sudut di depan agar kamu bisa menyelipkannya di belakang telinga.
Potongan rambut single length seperti ini bisa melewatkan lapisan sama sekali. Ini potongan rambut yang cocok untuk menjaga rambut tetap panjang dan tampilan yang halus.
Potongan rambut shoulder length shag. Kamu hanya perlu menumbuhkan sedikit rambut dan poni untuk membingkai kedua sisi wajah. Potongan rambut ini bisa menghadirkan suasana tahun 70an yang kental.