8 Gaya Rambut Para Seleb Hollywood yang Kental Nuansa 90an di Red Carpet Golden Globe 2023

Annissa Wulan diperbarui 13 Jan 2023, 15:30 WIB
Jenna Ortega dengan gaya rambut flipped bob. Jenna Ortega menghadirkan tampilan yang baru dan segar bernuansa era 60an yang kental, dengan gaya rambut flipped lob yang terlihat halus. Foto: Instagram.
Margot Robbie dengan gaya rambut efforless wave. Margot Robbie tampil dengan rambut blondenya yang panjang, halus, dan memiliki gelombang pantai. Foto: Instagram.
Lily James dengan gaya rambut flippy lob. Sama halnya dengan Jenna Ortega, Lily James tampil dengan gaya rambut bernuansa era 60an. Ia tampil dengan gaya rambut flipped bob yang panjang. Foto: Instagram.
Viola Davis dengan rambut berteksturnya yang alami. Untuk red carpet Golden Globe 2023, Viola Davis tampil dengan rambut keritingnya yang natural dan bervolume. Foto: Instagram.
Anya Taylor-Joy dengan gaya rambut side braid. Ini akan mengingatkan kita akan era 90an yang kental. Foto: Instagram.
Nicole Byer dengan gaya rambut updo. Gaya rambut ini mengingatkan kita pada updo Pamela Anderson, yang mengarah pada messy bun. Foto: Instagram.
Julia Garner dengan gaya rambut pixie. Dengan rambut bleached blonde, Julia Garner tampil memukau dengan potongan edgy pixie. Foto: Instagram.