Mengintip Keseruan J-Hope In The Box, Dokumenter Sang Idola Dunia yang Tayang Februari 2023

Lanny Kusuma diperbarui 22 Jan 2023, 15:19 WIB

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan hadir untuk para penggemar BTS di seluruh dunia. Ya, sebentar lagi ARMY dapat menikmati penampilan J-Hope dalam J-Hope In The BOX, sebuah dokumenter yang akan menghadirkan berbagai hal menarik tentang sang idola.

Dalam dokumenter garapan HYBE ini, kisah di balik layar dari pembuatan album solo perdana J-Hope pun akan dihadirkan. Tak hanya itu, nantinya penonton juga akan menyaksikan berbagai cuplikan eksklusif yang belum dirilis sebelumnya.

Hal tersebut di antaranya tentang tantangan yang dihadapi J-Hope selama proses persiapan album, penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari album solonya, yang semuanya bisa disaksikan pada 17 Februari 2023 di Disney+ Hotstar.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

J-Hope di Industri Musik

Potret J-Hope hadiri Louis Vuitton show di Paris, tampil boldy pakai koleksi Louis Vuitton Fall 2023 @louisvuitton.

Member BTS ini tak hanya dikenal dengan penampilannya yang luar biasa di atas panggung, ia juga dikenal sebagai rapper, penulis lagu, penari, juga produser musik.

Sepanjang karier musiknya, J-Hope telah telah ikut serta dalam berbagai proses pembuatan musik termasuk Intro : Boy Meets Evil dan MAMA di WINGS, dan karya solonya. Melalui mixtape pertama J-Hope, Hope World (2018), ia mengungkapkan perasaan dan narasi personalnya, memperlihatkan visinya sebagai seorang seniman.

Kepribadian musik J-Hope yang penuh energi dan semangat pun terlihat dalam lagu Chicken Noodle Soup yang ia bawakan bersama Becky G. Selain itu, J-Hope juga membuktikan kemampuannya sebagai creative director dengan memimpin berbagai aspek–mulai dari musik hingga konsep dan elemen visual–dari album solornya, Jack In The Box yang dirilis Juli 2022 lalu.