Potret Ayu Ting Ting dan Boy William Kondangan Bareng Bikin Netizen Baper, Rekan Selebriti Ikut Beri Dukungan

Lanny Kusuma diperbarui 31 Jan 2023, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William akhir-akhirnya ini semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka. Meski sudah mengaku hanya sebatas sahabat, banyak orang yang justru berharap agar keduanya bisa hidup bersama sebagai pasangan kekasih.

Hal tersebut pun semakin ramai kala Ayu Ting Ting mengunggah foto selfie bersama Boy, di mana mereka pergi kondangan bersama. Menariknya, kolom komentar foto tersebut tak hanya dipenuhi komentar netizen, tetapi juga para selebriti yang meluapkan harap agar keduanya bisa terus bersama.

"Aku sih yesss yaaaa," tulis Luna Maya dengan banyak emoji hati berwarna merah. "Semoga Kita Langgeng Teruss Yachh," tulis Fitri Carlina mendoakan kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William.

 
What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Bicara soal hubungannya dengan Boy William, Ayu mengaku dirinya menyanyagi sang aktor sebagai sahabat.

Sempat Selfie dengan Boy William, Ini 6 Potret Cantik Ayu Ting Ting di Pernikahan Kiky Saputri. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
3 dari 5 halaman

Hal tersebut ia sampaikan saat berbincang dengan Kiky Saputri di YouTube. Soal berjodoh dengan Boy, Ayu pun tak dapat memastikan.

Sempat Selfie dengan Boy William, Ini 6 Potret Cantik Ayu Ting Ting di Pernikahan Kiky Saputri. (Foto: instagram.com/ayutingting92)
4 dari 5 halaman

Meski begitu dukungan agar Ayu dan Boy bersama terus mengalir di media sosial.

Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]
5 dari 5 halaman

Tak hanya dari netizen, rekan-rekan selebriti pun ikut memberikan dukungan agar keduanya bisa hidup bersama.

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)