Tips Ampuh Redakan Stres dengan Self Love? Perawatan Kecantikan dan Tubuh Bisa Jadi Solusi

Adinda Tri Wardhani diperbarui 10 Feb 2023, 07:00 WIB
Manjakan diri sesekali dengan perawatan tubuh yang dapat meredakan stres merupakan hal penting. The Spa yang berada di ST Regis Hotel Jakarta menawarkan beragam perawatan spesial dan lengkap. Salah satunya yang wajib dicoba adalah Flawless Garden Rose yang lengkap dengan Stress Relief Massage. Tubuh akan mendapatkan perawatan lengkap mulai dari eksfoliasi dengan menggunakan scrub spesial hingga pijatan maksimal yang dapat meredakan stres. Kedua tahap ini mampu membuat tubuh bersih dari sisa-sisa kulit mati dan terasa fit dengan teknik pijatan khusus. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Perawatan seru lainnya di The Spa ST Regis Hotel Jakarta juga layak diintip. Seperti The Royal Indulgence, Instant Youth, The 400, Jin Shin Jyutsu, Pain Relief Yoga Therapy, Herbal Poulitice Remedy, Glamorous Royal Lulur, dan masih banyak lainnya. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Khusus untuk perawatan wajah, The Spa ST Regis Hotel Jakarta menyediakan beberapa pilihan perawatan. Dari Boost and Brighten, Instant youth, Profound Hydration, Neo Bright, dan Neo Revive. Kesemua perawatan wajah ini dapat disesuaikan untuk beragam jenis kulit dengan kondisi masing-masing. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Jangan ketinggalan, nikmati juga fasilitas lainnnya yang ada di sini. Mulai dari In Spa Suite Water Magic Bath Odyssey, hingga Sauna Room. Sehingga perawatan tubuh yang didapat akan semakin lengkap. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Akhiri ritual self love dengan memberikan perawatan maksimal pada area rambut dan jari-jemari. Kita dapat memilih dari Dream Hair Ritual, Anti Dandruff Therapy, Scalp and Hair Loss Therapy, Shelliac Manicure and Pedicure, dan masih banyak opsi lainnya. Bagaimana, lengkap bukan? Dijamin, stres akan berkurang dan penampilan tubuh akan terlihat kembali prima. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.