5 Zodiak yang Cocok untuk Pria Pisces, Sehati dalam Ikatan Cinta

Febi Anindya Kirana diperbarui 27 Feb 2023, 16:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Zodiak Pisces pria adalah salah satu orang yang paling kalem dan peka secara perasaan kepada perempuan. Karena alasan itulah ia banyak membuat perempuan jatuh cinta sekaligus patah hati karena ternyata ketika ia sudah jatuh cinta, bisa sangat bucin alias cinta buta. Tapi tentu tidak semua perempuan memiliki sifat yang cocok dengannya. Jika coba ditebak secara astrologi, ini sekian zodiak yang cocok dengan pria Pisces.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Cancer

ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Perempuan zodiak Cancer akan jadi pasangan yang paling bisa mendamaikan hati pria Pisces karena keduanya mudah saling memahami isi hati satu sama lain. Baik perempuan Cancer maupun pria Pisces sama-sama menginginkan kepastian dan kestabilan dalam hubungan cinta. Komitmen keduanya akan solid karena yang mereka butuhkan dalam hubungan cinta adalah kesetiaan dan kemauan untuk saling mempertahankan dan menyelesaikan masalah, karena itulah mereka harus pandai membangun komunikasi yang terbuka dan jujur.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

ilustrasi pasangan cinta/photo created by pressfoto - www.freepik.com

Perempuan Taurus adalah salah satu pasangan terbaik untuk pria Pisces. Keduanya tipe yang romantis, suka menghujani pasangannya dengan segala bentuk cinta, mulai dari kata-kata, hadiah, sikap perhatian hingga sentuhan fisik. Keduanya adalah zodiak yang akan setia pada pasangannya, tidak mudah memutuskan untuk putus hanya karena satu dua kali pertengkaran dan berharap cinta mereka bisa berlangsung serius dan jangka panjang. Ada banyak kesamaan pandangan dalam hal cinta sehingga membuat keduanya cocok menjalani hidup bersama. Keduanya mau bersikap terbuka dan jujur terhadap satu sama lain.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

ilustrasi pasangan cinta/Fernanda_Reyes/Shutterstock

Perpaduan cinta yang tenang dan penuh getaran adalah definisi terbaik untuk pasangan pria Pisces dan perempuan Sagitarius. Kesabaran, ketenangan, ketulusan dan kejujuran pria Pisces mampu meluluhkan hati perempuan Sagitarius yang keras dan sulit berkomitmen. Ada banyak hal yang membuat pria Pisces jatuh hati pada Sagitarius, antusiasmenya, sikap optimisnya, jiwa petualangnya, keberaniannya, keteguhannya, pendiriannya, kejujurannya dan bahkan selera humornya. Sagitarius adalah angin segar bagi pria Pisces yang membosankan, keduanya akan mudah menemukan chemistry yang tak pernah diduga.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

ilustrasi pasangan cinta/copyright by Tom Wang (Shutterstock)

Perempuan Scorpio adalah seseorang yang cocok bagi pria Pisces seakan puzzle yang menemukan potongannya yang kurang. Pria Pisces suka dihujani cinta dengan begitu mendalam dan berlebihan, itu membuatnya yakin bahwa ia diinginkan dan dihargai seseorang. Begitu pula perempuan Scorpio yang menginginkan pasangan setia dan tidak berperilaku macam-macam, bahkan mau dikendalikan. Ketika bertemu dengan pria Pisces, ia seakan menemukan pria idaman yang selama ini ia harapkan. Scorpio tidak akan bisa ia melepas pria Pisces pergi karena kesabaran dan ketulusannya yang tidak terhingga. Keduanya akan menjalin hubungan yang solid dan romantis.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

ilustrasi pasangan cinta/photo by By Chaay_Tee (Shutterstock)

Perempuan Capricorn adalah idaman pria Pisces yang butuh bimbingan dan ketegasan. Karisma Capricorn begitu mudah meluluhkan hati Pisces yang mendambakan seseorang yang bisa mengarahkannya menjadi pribadi lebih baik. Ia tidak keberatan dengan sikap Capricorn yang lugas, karena itu tanda kedewasaan dan kebijaksanaan yang akan selalu dicintai pria Pisces. Seorang perempuan Capricorn dapat menjadi batu yang kokoh, sementara pria Pisces dapat membantunya menjadi lebih terbuka dan menunjukkan sisi diri Capricorn yang emosional. Keduanya akan jadi pasangan yang seimbang, setia dan berkomitmen tinggi.

Kamukah salah satu zodiak yang cocok untuk pria Pisces, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries