Tangis Indra Bekti Diajak Umrah Ashanty, Mau Cuci Muka Pakai Air Zam Zam

Anto Karibo diperbarui 09 Mar 2023, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Fase hidup yang tengah dijalani oleh Indra Bekti membuat simpati banyak orang. Sebagaimana diketahui, ia beberapa waktu lalu harus menjalani operasi dan dirawat intensif karena pendarahan otak.

Sampai sekarang ini, Indra Bekti masih menjalani proses pemulihan. Di tengah proses pemulihan, sang istri Aldila Jelita berkeinginan untuk bercerai dengan melayangkan gugatan ke pengadilan agama.

Salah satu teman artis yang bersimpati adalah Ashanty. Tanpa ragu istri Anang Hermansyah tersebut mengajak Indra Bekti pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh bersama rombongan pada 17 Maret 2023 mendatang.

"Semoga kalau Bekti bisa ikut umrah bareng aku, kita bisa doa bareng di sana," ucap Ashanty dalam kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Menangis

Akhir Desember 2022 lalu, Indra Bekti mendapatkan perawatan intensif akibat pecah pembuluh darah. Pria dua orang anak itu harus operasi hingga tiga kali. Setelah itu, ia kembali ke RS untuk operasi mata. Hingga kini, ia masih terus menjalani pemulihan. [KapanLagi.com/Irfan Kafril]

Indra Bekti pun merasa terharu dengan ajakan tulus Ashanty. Ia terlihat langsung berlinang air mata. Ia pun mengatakan bahwa hal itu sesuai dengan keinginannya. Presenter tersebut berharap bisa berdoa di depan Ka'bah.

"Berdoa di sana. Bekti juga bisa disibukkan, ya Allah," ucap Indra Bekti.

Keinginan lain yang ingin dilakukan oleh Indra Bekti di tanah suci, jika ia dikabulkan untuk melakukan umrah adalah minum dan cuci muka menggunakan air Zam Zam. "Bisa minum air zamzam, bisa cuci muka (dengan air zamzam)," papar Indra Bekti.

3 dari 3 halaman

Kondisi Kesehatan

Indra Bekti juga berpesan kepada anak-anaknya untuk tetap menjaga bundanya. "Buat kalian yang semangat sayangku. Kalian anak-anak yang luar biasa. Jagain bunda ya nak, insya Allah nanti kita bisa ketemu lagi ya sayang. Love you sayang," pungkas Indra Bekti. [Youtube/TRANS TV Official]

Namun, ajakan Ashanty dan keinginan Indra Bekti tersebut harus mendapatkan izin dari dokter. Karenanya, ia pun meminta doa supaya keinginannya ke tanah suci bisa dikabulkan.

"Makanya aku mohon doanya ya agar dikabulkan. Semoga aku bisa umrah bareng bunda Ashanty. Kita masih menunggu proses juga sih. Nunggu dari bunda dulu," ucap Indra Bekti.

"Mudah-mudahan bunda mengizinkan, rumah sakit mengizinkan, baru kita berangkat," imbuhnya.1