Park Seo Joon In Paris, 6 Gaya Parisian Chic dari Oppa Korea yang Ramai Pujian Netizen

Annissa Wulan diperbarui 10 Mar 2023, 11:00 WIB
Kali ini, Park Seo Joon mengenakan set blazer dengan celana panjang hitam yang memesona. Oversized blazer hitamnya menumpuk kemeja putih yang beberapa kancing bagian atas dibiarkan terbuka. Foto: Instagram.
Park Seo Joon tampil memesona dengan outfit serba hitam. Atasan sweater dengan kerah lebar dipadukan dengan celana panjang yang lebar, sama-sama berwarna hitam. Foto: Instagram.
Dalam sebuah photoshoot, Park Seo Joon tampil memesona. Kaus berwarna putih polos ditumpuk dengan kemeja garis-garis biru muda, yang kemudian ditumpuk lagi dengan jaket beludru berwarna biru. Tampilannya ini dipadu dengan celana panjang berwarna abu-abu. Foto: Instagram.
Sekali lagi, Park Seo Joon tampil memesona saat sedang photoshoot. Dengan kemeja putih yang ditumpuk dengan oversized blazer hitam, dipadu dengan celana panjang, dan sepatu hitam. Yang membuat penampilannya semakin menarik adalah ia membawa serta anjingnya. Foto: Instagram.
Di tengah salju, Park Seo Joon berpose. Mengenakan kaus putih yang kemudian ditumpuk long coat berwarna cokelat, Park Seo Joon memadukan penampilannya dengan jooger pants putih, dan sneakers favoritnya. Foto: Instagram.