Hilangkan Kerutan di Wajah Bisa Dilakukan dengan Cara Praktis

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Mar 2023, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kerutan di wajah bisa muncul tanpa disadari. Bukan hanya karena faktor usia, kerutan di wajah juga disebabkan oleh tingkat stres dan paparan sinar matahari.

Tampilan kerutan di wajah secara insan akan bikin wajah terlihat lebih tua dan kusam. Namun kamu tidak perlu khawatir karena tampilan kerutan di wajah bisa dipudarkan bahkan bisa dihindari dengan perawatan anti aging yang tepat.

Perawatan anti aging harus dilakukan secara konsisten untuk memberikan hasil yang maksimal. Terutama untuk soal penggunaan serum anti aging. Namun perawatan anti aging ini bisa dilakukan dengan lebih praktis dengan Astalift The Serum: Wrikle Repair.

Hadir dalam dua varian, produk keluaran Fujifilm itu bekerja secara spesifik sebagai perawatan anti aging untuk pagi dan malam hari. Mengadopsi teknologi dari Fujifilm, Astalift The Serum: Wrikle Repair menggunakan teknologi nano liposom untuk membantu mengurangi kerutan akibat penurunan vitalitas kulit.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Teknologi liposom

Dengan teknologi yang dipatenkan, kerutan wajah bisa dihilangkan dengan cara praktis

Fujifilm menjalankan riset ilmiah menyeluruh seputar khasiat liposom berukuran nano untuk diaplikasikan ke dalam produk perawatan kulit. Riset tersebut juga dilengkapi dengan eksplorasi kebutuhan konsumen sehingga FUJIFILM dapat menghadirkan produk yang dibutuhkan dan disukai konsumen Indonesia. Penelitian FUJIFILM menunjukkan bahwa kerutan wajah pada 50% perempuan usia 30-50 tahun dipicu oleh beberapa hal, seperti kerusakan fibroblas, sinar ultraviolet, dan dehidrasi.

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Day) memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang setara dengan SPF20 dan PA++ sebagai perlindungan terhadap sinar UV dengan formula non-creasing yang memudahkan pengaplikasian. Varian untuk pemakaian pagi hari juga mengandung Niacinamide, Vitamin B6, turunan Vitamin C, dan Nano Astaxanthin sebagai antioksidan yang ampuh untuk mengatasi masalah kerutan secara optimal.

Sementara, ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Night) memiliki tekstur tebal yang memberikan perlindungan fisik bagi kulit dari kerusakan akibat posisi tidur yang menekan wajah. Serum ini mengandung Niacinamide, Vitamin B6, turunan Vitamin C, Nano Astaxanthin sebagai antioksidan kuat untuk meningkatkan elastisitas kulit, serta Watercress Extract untuk melembabkan dan melancarkan peredaran darah. ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Day & Night) dapat diaplikasikan di penghujung rutinitas perawatan wajah.

 

3 dari 3 halaman

Kemasan yang praktis

Dengan teknologi yang dipatenkan, kerutan wajah bisa dihilangkan dengan cara praktis

Disebut praktis, kedua jenis serum ini memiliki bentuk dan formulasi yang unik. Pada ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Day) dikemas dalam bentuk stik yang bisa diputar layaknya lipstik. Kemasan ini dibilang lebih higienis karena bisa langsung diaplikasikan ke kulit tanpa harus menyentuh tangan.

Sementara ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair (Night) dikemas dalam botol tube berwarna merah. Kemasan yang kecil membuatnya mudah dibawa ke manapun dan dapat digunakan kapanpun.

Dengan kandungan yang dimilikinya, ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair memiliki klaim dapat memberikan hasil dalam 24 jam. Sekaligus dapat membantu mengurangi kerutan di area sekitar mata atau bibir hanya dalam empat minggu. Tentu hasil ini perlu dibarengi dengan gya hidup sehat.