4 Zodiak yang Suka Meminta Maaf Duluan Meski Tak Bersalah

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 22 Mar 2023, 21:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang yang kita temui adalah orang suka membatasi dan enggan untuk mengakui kesalahan mereka. beberapa orang rentan dan kemungkinan besar akan meminta maaf pada saat yang tepat. Mereka yang mudah meminta maaf adalah orang yang memahami nilai dari tindakan penyesalahan.  Dengan demikian, orang-orang ini dapat menyelesaikan konflik dalam hitungan menit tanpa debat atau melukai orang lain. Sikap dewasa mereka membuat mereka menerima dan memahami situasi dari berbagai sudut pandang, sehingga mereka tidak pernah ragu untuk meminta maaf terlebih dahulu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang bisa meluluhkan hati seseorang dengan menyampaikan permintaan maaf secara tulus. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Cancer sangat sadar akan keadaan sentimental mereka sendiri dan orang lain. Hasilnya, mereka dapat memahami emosi orang lain dengan baik. Mereka sangat intuitif dan dapat mengabaikan kebutuhan emosional dan fisik mereka untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan kepada orang lain. Ini membuat mereka menerima kesalahan mereka dengan cepat untuk menyelamatkan orang yang mereka sayangi dari luka. Dan saat mereka menawarkan permintaan maaf, mereka melakukannya dari lubuk hati mereka, dan itu juga dengan cara yang eksklusif.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

2. Libra

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/TimeImage Production

Libra terluka ketika mereka menyaksikan orang yang mereka cintai kesakitan, dan mereka dapat melakukan apa saja untuk membuat mereka merasa lebih baik. Mereka tahu permintaan maaf meningkatkan proses pemulihan sambil memberikan kelegaan kepada orang-orang yang terluka. Mereka meningkatkan ikatan emosional mereka dan bertindak dewasa untuk menenangkan orang yang mereka cintai yang sedang kesal. Mereka tidak pernah merasa ragu untuk mengesampingkan ego mereka dan selalu memilih untuk menjadi orang yang lebih besar dengan meminta maaf kapan pun diperlukan.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi/copyrightshutterstock/metamorworks

Sagitarius selalu memprioritaskan kebutuhan emosional orang lain sebelum harta materialistis apa pun. Karena mereka memiliki keyakinan pada Karma dan mengetahui pentingnya menyebarkan kebaikan, orang-orang kelahiran Sagitarius selalu siap untuk meminta maaf begitu mereka merasa telah menyakiti orang-orang terdekatnya. Mereka akan berusaha keras untuk menghiburmu dengan selera humor khas mereka.

4 dari 4 halaman

Pisces

ilustrasi/copyrightshutterstock/Art_Photo

Tanda air ini, Pisces berempati, bijaksana, dan perhatian terhadap perasaan orang yang mereka cintai. Dengan bantuan intuisi mereka, mereka mencoba memahami perasaan orang lain dan mendukung mereka melalui pasang surut kehidupan. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah menghakimi orang lain, dan jika mereka harus meminta maaf meskipun mereka tidak salah, mereka akan melakukannya dengan senang hati tanpa ragu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.