5 Zodiak Kaya Raya tapi Tak Suka Pamer Harta, Sosoknya Mudah Dicintai

Mimi Rohmitriasih diperbarui 19 Mar 2023, 07:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam hidupnya. Beberapa orang sangat ramah, sederhana dan membaur dengan siapa saja meski ia kaya rata, berlimpah harta dan memiliki jabatan tinggi. Tapi, tidak sedikit orang yang angkuh, sombong dan melebih-lebihkan apa yang ia miliki selama ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat kaya raya, namun mereka tetap humble. Meski hartanya melimpah ruah, mereka tak suka pamer harta. Mereka cenderung menyukai tampilan sederhana, apa adanya dan biasa saja. Sosok zodiak-zodiak ini sangat mudah untuk dicintai dan membuat orang lain kagum serta terkesan dengan sikapnya. Siapa saja mereka?

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Libra

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/propae

Libra adalah zodiak pertama yang meski kaya raya tak suka pamer harta. Libra adalah zodiak yang umumnya memiliki karakter humble, sederhana dan mengesankan. Sosoknya sangat memesona dengan segala hal dalam dirinya. Libra adalah zodiak yang anti pamer harta. Baginya, harta adalah titipan dari sang Maha Kuasa. Jadi ia tak layak untuk memamerkan atau melebih-lebihkan apa yang ia punya.

3 dari 6 halaman

Cancer

ilustrasi /WHYFRAME/Shutterstock

Zodiak berikutnya yang tak suka pamer harta meski kaya raya ada cancer. Pemilik zodiak ini menyadari bahwa kekayaannya bukan apa-apa baginya. Tanpa dipamerkan, orang lain tahu betul mana yang dimilikinya dan mana yang tidak. 

Cancer adalah tipe pribadi yang begitu mengedepankan perasaan. Daripada memamerkan harta kekayaannya, cancer lebih suka menggunakan harta tersebut untuk kebaikan bersama. Ia suka menggunakan hartanya untuk membantu orang lain.

4 dari 6 halaman

Taurus

ilustrasi perempuan bekerja/PanuShot/Shutterstock

Taurus adalah zodiak berikutnya yang tak suka pamer harta meski kaya raya. Mereka justru merasa tak nyaman jika orang lain harus tahu seberapa besar harta yang dimiliknya. Kerja keras taurus, membuatnya memiliki harta melimpah. Mungkin ia sering beli barang mahal dan mewah. Tapi ini tak bertujuan untuk pamer. Ini hanya dilakukannya untuk menyenangkan diri sendiri atas kerja kerasnya selama ini.

5 dari 6 halaman

Capricorn

ilustrasi perempuan sukses/Chokniti-Studio/Shutterstock

Mereka yang berzodiak capricorn juga tak suka pamer harta meski kekayaannya melimpah ruah. Capricorn tahu betul begitu beratnya mendapatkan banyak uang. Ia pun menyadari bahwa banyak orang yang lebih kaya darinya. Jadi ia merasa tak pantas jika ia harus pamer harta dengan apa yang dimilikinya sekarang. Semakin kaya capricorn, semakin sederhana dan humble sikapnya ke orang lain.

6 dari 6 halaman

Aquarius

ilustrasi perempuan sukses/mentatdgt/Shutterstock

Aquarius adalah zodiak yang apa adanya dan cukup cuek. Saat ia memiliki harta melimpah ruah, aquarius justru suka tampil sederhana. Ia tak suka memamerkan kekayaan atau hartanya. Ia akan bersikap seolah tak punya apa-apa di hadapan orang lain. Ini karena ia ingin dinilai sama di hadapan semua orang. Sikapnya yang sederhana, membuat aquarius mudah dicintai orang lain. Kebaikan dan kepeduliannya terhadap orang lain, membuatnya cukup disegani. 

Itulah sekian zodiak yang tak suka pamer harta meski kaya raya. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?