Potret Kompak Keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bawah Pohon Sakura yang Bermekaran, Outfit Berbeda-beda tapi Tetap Serasi

Annissa Wulan diperbarui 19 Mar 2023, 19:00 WIB
Raffi Ahmad tampil kasual dan simpel dengan hoodie berwarna putih gading dengan logo kecil di bagian dada. Ia padukan dengan celana panjang hitam, sneakers favorit, dan sunglasses. Foto: Instagram.
Nagita Slavina sendiri tampil cantik dengan nuansa kasual yang sama. Ia mengenakan kemeja kuning, yang dilapisinya dengan outer panjang bermotif abstrak, dipadu dengan celana jeans, dan ia tampak membawa sling bag berwarna putih. Foto: Instagram.
Rafathar, anak sulung Raffi-Nagita juga tak kalah memesona dengan tampilan kasualnya. Ia memilih mengenakan hoodie berwarna putih dengan motif tulisan yang sederhana, dipadu dengan celana panjang hitam, dan sneakers favoritnya. Foto: Instagram.
Cipung atau Rayyanza yang tampak gemas karena terus tertidur di beberapa foto. Ia mengenakan set baju bayi berwarna biru navy, dengan hoodie yang bisa dipakaikan di kepala. Foto: Instagram.
Tidak hanya berempat, Raffi dan Nagita juga tampak selalu mengajak suster dari anak-anaknya. Mbak Lala dan Mbak Rini juga tampak berpose bersama. Mbak Lala memilih mengenakan atasan kemeja kotak-kotak yang sesuai dengan hijabnya yang berwarna biru navy, sedangkan Mbak Rini memilih atasan berwarna putih dipadu dengan hijab hitam polos. Foto: Instagram.