5 Ciri Chemistry Kuat Tanda Pria Sangat Menyukai Dirimu

Endah Wijayanti diperbarui 22 Mar 2023, 13:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Kecocokan yang kamu rasakan dengannya bisa menjadi tanda dia memang sangat menyukai dirimu. Ketika dua insan saling menyayangi dengan tulus biasanya ada kecocokan (chemistry) kuat yang dirasakan. Selain itu, kamu pun bisa merasa sangat nyaman saat berada di dekatnya.

Berikut ini lima hal umum yang bisa menjadi pertanda pria menyukaimu dari hatinya yang paling dalam. Melalui sejumlah sikap dan caranya memperlakukanmu dengan penuh perhatian, ada cinta yang begitu dalam darinya kepadamu.

 

 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Dia Suka Mengikuti Kegemaranmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Dia memang punya hobi, minat, dan kesukaannya sendiri. Namun, itu tak menghalanginya melakukan hal baru. Justru dia sangat suka dan penuh semangat mencoba dan mengikuti kegemaranmu. Dia selalu tampak antusiasi mencoba hal-hal yang kamu sukai. Sesuatu yang baru selama dilakukan bersamamu membuatnya menjadi pribadi yang lebih ceria.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Ingatannya sangat kuat dan tajam tentang dirimu. Bahkan dia bisa menjadi orang pertama yang mengetahui perubahan baru yang kamu tampilkan. Hal-hal kecil dan sederhana darimu bisa ia ingat dengan detail. Cinta tulus yang ia miliki padamu membuatnya makin peka dengan semua hal yang terkait dirimu.

 

 

4 dari 6 halaman

3. Dia Mudah Nyambung saat Diajak Mengobrol

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/akimoto

Obrolan yang terjalin selalu terasa mengalir dengannya. Dia begitu nyambung saat diajak membicarakan sesuatu atau membahas sesuatu. Kalaupun ada perdebatan atau perbedaan pandangan, kamu dan dia bisa menyikapinya tanpa saling menyudutkan atau menghakimi. Dia pun begitu terbuka membicarakan banyak hal denganmu.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Dia Berusaha Ada Untukmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Saat tahu kamu sedang ada masalah, dia berusaha meluangkan waktunya khusus untukmu. Ketika kamu butuh bantuan darinya, dia berusaha untuk membantumu sebisa mungkin. Dia memang tak memanjakanmu, tapi kehadirannya yang ia usahakan sungguh-sungguh membuktikan cintanya memang tulus untukmu. Kesediaannya untuk menjadi orang yang membuatmu nyaman menjadi tanda dia sungguh-sungguh ingin membuatmu lebih bahagia bersamanya.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Dia Suka Memperlihatkan Penampilan Terbaiknya Untukmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Kadang kamu melihatnya tampak lebih mempedulikan penampilannya, seperti baju dan gaya rambutnya. Bahkan dia sering mencoba untuk membuat penampilannya tampak lebih serasi denganmu. Upayanya untuk tampil lebih baik di depanmu menjadi tanda dia ingin membuatmu makin terkesan dan nyaman dengannya. Sesekali kamu juga perlu memuji atau mengapresiasinya agar dia juga bisa makin bahagia bersamamu.

Semoga seseorang yang menyayangimu dengan tulus bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya. Semoga cinta yang kuat bisa makin kokoh seiring waktu berjalan.