Banjir Support dari Netizen, Lihat Lagi 6 Aksi Panggung Tiara Andini Dibalut Dress Secantik Princess

Annissa Wulan diperbarui 22 Mar 2023, 08:00 WIB
Di sini, Tiara Andini tampil secantik princess dengan long dress berwarna biru navy. Dress ini cantik sekali dengan detail leher berbentuk V, lengan panjang, dan bagian rok yang menjuntai panjang hingga ke lantai. Foto: Instagram.
Tampil sepanggung dengan Rossa, lihat Tiara Andini mengenakan gaun luar biasa cantik. Gaun bernuansa kuning keemasan ini memiliki siluet yang membuat pemakainya terlihat seperti princess, lihat bagaimana Tiara Andini terlihat luar biasa dalam balutan gaun yang satu ini. Foto: Instagram.
Tak kalah luar biasa penampilan Tiara Andini dalam foto ini. Dress yang satu ini memiliki warna putih, berlengan panjang dan flowy, dengan detail bagian dada yang berbentuk hati. Tak hanya seperti princess, di sini, Tiara bak pengantin. Foto: Instagram.
Penampilan Tiara Andini yang menawan saat manggung dibalut dress berwarna cokelat terang. Dress ini membalut tubuhnya bak princess dengan bagian rok yang mengembang. Foto: Instagram.
Berpose mesra dengan sang ibunda, Tiara Andini tampil bak princess dalam balutan gaun yang cantik. Off-the-shoulder gown berwarna baby blue ini memiliki detail cape di bagian dada, jatuh ke bawah dengan kesan flowy yang anggun. Foto: Instagram.