Puasa Pertama di Mekkah, Ibu Atta Halilintar Beri Pesan Bijak untuk Sang Anak

Musa Ade diperbarui 24 Mar 2023, 07:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menunaikan ibadah Umrah di Mekkah. Atta sempat mengunggah momen saat ia bersama Aurel menyambut puasa pertama pada 23 Maret 2023.

Dalam postingan tersebut, Atta dan Aurel tampil kompak. Untuk menyambut hari pertama Ramadan, Atta pun memberikan pesan bijak.

"Puasa hari pertama. Maaf lahir batin ya teman2 kalau ada salah sengaja maupun tidak disengaja," tulis Atta Halilintar.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sang Ibu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Tak hanya Atta Halilintar, sang ibu, Lenggogeni Faruk juga mengunggah ucapan selamat menyambut Ramadan. Geni sempat mengunggah foto lama ketika dirinya dan keluarganya berada di Tanah Suci.

"Marhaban Ya Ramadan, Welcome to our most VVVIP Guest, Ramadhan😍❤️🤲 Harap dengan berkat mukjizat Rasulullah SAW Rahmatan lil ‘aalamiin yang luas kita dapat meraih taqwa 🤲❤️ dan paling memberi manfaat kpd semua 🤲🤲🤲 #ramadan #genhalilintar “Meriahnya Ramadan tahun ini tidak dapat digambarkan, menggembirakan hati org2 yg beriman, juga org2 yg mendambakan redha Ilahi🤲❤️🙏 Doa Rasulullah SAW ” Ya Allah, selamatkanlah kami untuk dapat menjalani Ramadhan, dan selamatkanlah Ramadhan bagi kami, terimalah amalan Ramadhan dari kami hingga Ramadhan meninggalkan kami dalam keadaan Engkau telah mengampuni kami, merahmati kami, dan memaafkan kami," tulis Geni sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Atta

(Foto: Instagram/ attahalilintar)

Tak hanya itu, Geni juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Atta, Aurel Hermansyah, dan Ameena. Ia sempat mengunggah foto keluarga anak yang sedang ibadah Umrah. "Semoga umroh yang mabrur," ucap Geni.

Selain itu, ia juga berbagi pesan tentang pentingnya menyambut malam pertama Ramadan. Keistimewaan malam pertama Ramadhan, Allah akan memandang dengan pandangan khusus ke arah mereka. Siapa yang mendapatkan pandangan Allah, maka Allah tidak akan mengazabnya untuk selama-lamanya. Sesungguhnya Allah mengampuni di malam pertama Ramadhan, semua yang menghadap kiblat di malam pertama itu," tuturnya.