Sukses

Entertainment

Terungkap Amalan Atta Halilintar Tiap Bulan, Netizen: Pantas Rezekinya Ngalir Deras

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai YouTuber dengan penghasilan fantastis, Atta Halilintar ternyata memiliki kebiasaan yang sangat baik. Hal ini diceritakannya di kanal YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

Ternyata setiap bulannya, Atta menyisihkan rezekinya untuk orang tuanya. Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu yang harus dilakukan demi mendapatkan hidup yang berkah. Bahkan meskipun kondisi orang tua kaya atau berkecukupan.

"Tapi tetep ada bulanan buat orang tua, aku tetep itu. Itu uang berkah namanya, walaupun orang tua kita mampu, kalau kita memberikan sesuatu, itu berkah," kata Atta Halilintar belum lama ini.

Juga Hadiah

Atta menambahkan jika memberikan sesuatu kepada orang tua tak harus dengan uang. Bisa saja ketika orang tua berkecukupan, bentuk hadiah bisa menjadi pilihan. Hal itu demi menyenangkan hati orang tua.

Ia mengatakan bahwa hal-hal yang diberikan kepada orang tua merupakan bentuk terima kasih karena telah menjaga dan merawat sejak lahir sampai dewasa. "Hadiah, apapun itu yang kita berikan buat orang tua itu blessing," ujar Atta.

Menghormati orang tua bagi Atta Halilintar adalah hal yang wajib dilakukan. Ditegaskan olehnya bahwa hal itu bukan balas jasa. Karena seorang anak tak akan pernah mampu membalas jasa orang tuanya.

"Bagaimanapun, apa yang kita lakuin gak akan bisa balas jasa mereka melahirkan kita ke dunia ini. Segimanapun orang tua lu, lu harus respect, lu harus jaga," sambung Atta.

Terkait Surga

Terlebih dalam ajaran agama Islam yang sianut Atta Halilintar, ketika bicara tentang orang tua, maka ada hubungan antara anak dengan surga. Dalam sebuah ajaran disebutkan bahwa surga ada di bawah telapak kaki ibu.

"Kamu cuma ngasih Rp 200 ribu buat beli beras, menurutku itu sangat nilainya tinggi buat orang tua yang ngelahirin kamu," ungkapnya. "Orang tua itu orang yang berjasa, surga di telapak kaki ibu," tukas Atta.

Bikin Banjir Rezeki

Betapa banyak seorang anak yang sukses, merupakan doa orang tua yang dikabulkan oleh Allah SWT. Karenanya, banyak netizen yang mengatakan bahwa sikap dan perhatian Atta kepada orang tuanya merupakan satu sebab kesuksesannya.

"Pantesan rezekinya Atta ngalir deresssss," sambung @huruninsa****.

"MasyaaAllah luarbiasa ..semoga kelak anak2ku seperti atta dari sisi positifnya..Aamiin," ujar @susiedp****.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading