Gaya 6 Seleb di Perayaan Ultah BCL yang ke 40, Gading Marten-Acha Septriasa Kompak Kenakan Outfit Disko yang Meriah

Annissa Wulan diperbarui 24 Mar 2023, 18:00 WIB
Gading Marten tampak hadir di perayaan ulang tahun BCL. Ia memilih busana bernuansa kasual dengan mengenakan jaket hoodie berwarna putih bermotif di bagian lengan kanan-kiri, dipadunya dengan celana jeans dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Rossa juga menjadi salah satu seleb yang ikut menghadiri acara ultah BCL. Rossa mengenakan dress hitam yang kemudian dilapisinya dengan outer sequin colorful yang meriah. Foto: Instagram.
Maya Estianty turut memeriahkan perayaan ultah BCL yang ke 40 ini. Di sini, perempuan yang biasa dipanggil Bunda Maya ini mengenakan dress lengan panjang berkilauan berwarna cokelat, dengan garis leher berbentuk V. Foto: Instagram.
Sandhy Sondoro tak kalah tampil meriah di acara BCL ini. Ia mengenakan kemeja pantai berwarna dasar putih bermotif bunga oranye, dipadu dengan celana jeans, dan sneakers. Foto: Instagram.
Acha Septriasa pun terlihat turut hadir di perayaan ultah BCL. Acha memilih mengenakan atasan minim dengan model Army, dipadu dengan cargo pants hitam dari bahan kulit. Foto: Instagram.