Jauh dari Gosip selama 11 Tahun Pernikahan, 8 Potret Harmonis Vino G Bastian dan Marsha Timothy Bak Pengantin Baru

Annissa Wulan diperbarui 27 Mar 2023, 19:00 WIB
Sedangkan Marsha Timothy menyerasikan tampilannya dengan blouse panjang bernuansa biru kehijauan. Blouse yang dikenakan Marsha memiliki motif floral yang sangat cantik, ia juga tampak memadukannya dengan selendang yang dikenakan di kepala, dan rok panjang sebagai bawahan berwarna merah muda. Foto: Instagram.
Potret berlibur keduanya juga tak kalah mesra dengan pengantin baru. Vino tampak mengenakan atasan kemeja berwarna biru navy, sedangkan Marsha memilih atasan tanpa lengan berwarna putih. Foto: Instagram.
Vino juga sering membagikan potret selfienya bersama sang istri. Di sini Vino tampak mengenakan kaus cokelat yang serasi dengan blazer cokelat kotak-kotaknya, sedangkan Marsha tampak mengenakan blouse tanpa lengan bermotif abstrak yang juga bernuansa kecokelatan. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, Vino dan Marsha tampil dengan outfit bak ABG. Vino mengenakan kaus biru yang dilapisinya dengan jaket kulit hitam, dan celana panjang hitam. Sedangkan Marsha Timothy memilih mengenakan dress pendek tanpa lengan berwarna kuning yang sederhana, dengan sling bag dan midi heels boots hitam dari kulit. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, keduanya tampil bak pasangan yang akan pergi ke prom night. Vino tampil tampan dengan mengenakan setelan atasan dan bawahan berwarna putih gading, lengkap dengan sneakers berwarna putih, sedangkan Marsha tampil cantik dengan off-the-shoulder mini dress dengan payet-payet berkilauan, dan kitten heels yang juga berwarna putih. Foto: Instagram.
Vino tampil dengan setelan jas hitam, celana hitam, kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu dan kacamata berbingkai hitam, membuatnya tampil menawan. Sedangkan Marsha memesona dalam balutan kebaya panjang berwarna kuning rancangan Biyan, lengkap dengan selendang tipis, dan tas tangan yang dibawanya. Foto: Instagram.
Di perayaan hari jadi pernikahan mereka yang ke 10, Marsha mengunggah foto ini. Mereka kembali tampil serasi, Vino dibalut setelan jas hitam, serasi dengan celana, dan kemeja putih yang dikenaknnya. Sedangkan Marsha tampil serasi dengan balutan dress panjang dua warna bertali spageti. Foto: Instagram.
Satu lagi penampilan serasi keduanya yang bak pengantin baru. Vino tampil dengan setelan jas yang serasi dengan celana panjang hitamnya, kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Marsha Timothy tampil cantik dibalut dress cokelat dengan bordiran bunga-bunga yang super manis, tanpa lengan rancangan Hian Tjen. Foto: Instagram.