6 Potret Keluarga Stylish Sharena dan Ryan Delon, Sering Tampil Pakai Outfit Serasi

Annissa Wulan diperbarui 31 Mar 2023, 10:00 WIB
Keluarga Sharena dan Ryan Delon tampil dengan outfit serba hitam. Kompak mengenakan outfit berwarna hitam, Ryan terlihat mengenakan atasan lengan panjang, celana panjang, dan topi yang semuanya berwarna hitam, sedangkan Sharena tampil dengan atasan, dilapisi jaket, dipadu celana panjang, high boots yang semuanya berwarna hitam, kecuali topi cokelat muda yang dikenakannya. Dua buah hati mereka pun kompak dengan warna hitam; jaket kulit, yang dipadu dengan celana berbeda warna. Foto: Instagram.
Potret manis lainnya dari keluarga Ryan dan Sharena Delon. Di mana pasangan Ryan dan Delon mengenakan outer berwarna abu-abu, sedangkan dua buah hatinya kompak mengenakan outer berwarna hitam. Foto: Instagram.
Kali ini, keempatnya kompak mengenakan outfit bermotif serupa. Motif totol macan menjadi tema dalam outfit masing-masing, terlihat serasi. Foto: Instagram.
Keluarga Sharena dan Ryan Delon juga pernah terlihat kompak mengenakan outfit dengan nuansa warna pastel. Berpose di samping pohon Natal, keempatnya mengenakan outfit berpalet warna pastel yang serasi. Foto: Instagram.
Potret gemas keluarga Sharena dan Ryan Delon mengenakan outfit serupa. Set piyama yang terdiri dari atasan lengan pendek dan celana panjang biru satin bermotif Natal kompak dikenakan keempatnya dalam foto ini. Foto: Instagram.