Belanja Online sambil Berbagi di Bulan Baik Ramadan

Annissa Wulan diperbarui 31 Mar 2023, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Berbagi menjadi satu aktivitas yang akan banyak ditemui di bulan Ramadan. Lazada Indonesia memperkenalkan sebuah program baru, memungkinkan para penggunanya untuk berbagi dengan belanja online.

Lazada Indonesia menggelar Lazada Ramadan Sale dengan berbagai promo dan tawaran menarik. Para pelanggan setia Lazada yang mencari kebutuhan selama bulan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri bisa saling berbagi kebahagiaan lewat program 'Membeli untuk Memberi.'

Menurut laporan Ramadan 2023 at a Glance oleh InMobi, diprediksi akan ada peningkatan pembelanjaan yang signifikan di bulan Ramadan. Masyarakat akan memenuhi kebutuhan dalam menyambut Hari Raya lewat aktivitas belanja, lebih dari separuh masyarakat Indonesia bahkan sudah berencana membelanjakan dana tunjangan hari raya secara daring, berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga riset YouGov.

Kecenderungan inilah yang menjadi salah satu pendorong Lazada menggelar Lazada Ramadan Sale. Selama bulan Ramadan, para pelanggan bisa menikmati serangkaian penawaran terbaik di periode promo puncak yang akan berlangsung mulai tanggal 4-8 April.

1. Bonus dadakan potongan Rp7.000 setiap pembelanjaan Rp60.000 yang bisa dikumpulkan dari tanggal 1-8 April 2023 dan bisa langsung digunakan di tanggal 4-8 April 2023.

2. Cashback hingga 20%.

3. Gratis ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Progam Lazada Ramadan Sale

Lazada Ramadan Sale. Foto: Document/Lazada Indonesia.

Lazada juga akan berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui program 'Membeli untuk Memberi,' yang berkolaborasi dengan WeCare.id. Kolaborasi ini akan membagikan 100.000 Paket Kebahagiaan Lebaran ke berbagai kota di Indonesia.

Program ini berlangsung dari tanggal 30 Maret-8 April 2023 untuk setiap pembelanjaan di Lazada Ramadan Sale. Paketnya akan berisi barang-barang dari 3 kategori produk yang diprediksi menjadi pembelanjaan tertinggi selama bulan Ramadan tahun ini, yaitu pakaian, hadiah, dan bahan makanan.

Kanal livestreaming LazLive juga mempersembahkan Konser Berkah Ramadan pada tanggal 1 dan 2 April, pukul 19.00-20.15 WIB. Di sini, Lazada akan menghadirkan Zaskia Gotik dan Kunto Aji, serta berkesempatan mendapatkan satu unit Samsung Galaxy Watch5 Bluetooth (44mm), satu unit Samsung Galaxy A54 5G 8/256GB, dan berbagai voucher belanja produk favorit lainnya.