Gaya Parentingnya Sering Dipuji, Ternyata Caca Tengker juga Gemar Menitipkan Anak

Iffah Sovie diperbarui 31 Mar 2023, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang buah hati bukan berarti perjalanan selesai sampai disitu saja. Masih ada PR untuk membesarkan dan mendidik anak tersebut hingga ia besar nanti. Maka tak heran bila orang tua harus memiliki setidaknya ilmu parenting dasar seperti yang dilakukan artis sekaligus psikolog, Caca Tengker.

Adik kandung Nagita Slavina tersebut selama ini dikenal sebagai sosok bijak dengan gaya parenting jempolan yang patut untuk ditiru. Caca yang kini memiliki dua orang anak perempuan sudah dianggap warganet sebagai role model dalam mendidik dan mengatur kedisiplinan anak.

Namun ternyata Caca juga masih melakukan tradisi menitipkan anak ala orang Indonesia saat ia bekerja. "Udah paling aman dan nyaman kalo nitipin anak tuh kalo ga ke neneknya ya tantenya🥰," tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram, cacatengker pada Kamis (30/3) kemarin.

 

2 dari 3 halaman

Titip Anak ala Caca Tengker

Potret transformasi Caca Tengkaer sejak dulu hingga kini. 9Sumber: Instagram/@cacatengker)

Menurutnya kadang kala sebagai seorang ibu ia juga kesulitan karena harus membagi waktu untuk bekerja dan mengurus anak. Jika demikian maka Caca memutuskan untuk menitipkan sang anak ke nenek atau tantenya yang tak lain adalah Mama Rieta dan Nagita Slavina.

Dibandingkan orang lain atau menitip kepada day care, ia lebih percaya dan hatinya akan tenang bila menitip ke orang terdekat. Terlebih dua anak Caca juga memiliki hubungan dekat dengan keluarga besarnya.

3 dari 3 halaman

Pemotretan dengan Nagita

Ansara dan Aruni bersama Nagita Slavina (Instagram/cacatengker)

Dalam unggahannya kemarin tampak dua putri kecilnya, Ansara dan Aruni melakukan photoshoot mengenakan baju dengan warna warna cerah untuk brand pakaian sang tante, Nagita Slavina.

Ansara yang lebih besar duduk sendiri di depan sementara si bungsu Aruni terlihat dipangku oleh tantenya. Ketiganya tampak cantik dengan latar foto berwarna kuning.