Geng Mamayu Bukber, 6 Potret OOTD Santun Serba Hitam Aurel Hermansyah-Lesti Kejora Banjir Pujian Netizen Didoakan Tetap Solehah

Annissa Wulan diperbarui 02 Apr 2023, 10:00 WIB
Geng Mamayu terdiri dari beberapa seleb tanah air. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, Shania Indriani, Syifa Hadju, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram.
Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, geng Mamayu kompak mengenakan outfit berwarna hitam. Aurel, Lesti, Kesha, Margin, Shania, dan Syifa bahkan kompak mengenakan outfit serba hitam, dari hijab hingga abaya yang mereka kenakan. Foto: Instagram.
Melody dan Dinda tampak mengenakan hijab berbeda warna. Melody memilih hijab bermotif yang dikenakan dengan cara simpel, sedangkan Dinda memilih mengenakan hijab dari syal panjang berwarna keemasan yang dililitkan hingga menutupi dadanya. Foto: Instagram.
Margin juga sempat mengunggah foto selfie dirinya bersama Lesti. Keduanya memesona dengan riasan natural bernuansa kecokelatan yang hangat dan sesuai dengan tone kulit masing-masing. Foto: Instagram.
Potret kebersamaan geng Mamayu ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang mendoakan semua member geng Mamayu ini tetap solehah. Foto: Instagram.