6 Trik OOTD Simpel ala Fuji Buat Ilusi Kaki Lebih Jenjang dengan Celana Jeans

Annissa Wulan diperbarui 11 Apr 2023, 07:00 WIB
Foto lain saat Fuji mengenakan celana jeans dan atasan berkerah. Kakinya terlihat lebih jenjang tidak hanya karena celana jeans yang dikenakannya, tapi juga pose tubuhnya di atas hola hoop. Foto: Instagram.
Berpose di depan smart TV super besar, Fuji kembali tampak mengenakan celana jeans. Padu padan atasan abu-abu berkerah lengan panjang dengan celana jeans panjang membuat tubuhnya terlihat ramping dan kaki lebih jenjang. Foto: Instagram.
Penampilan lebih semarak dari Fuji mengenakan padu padan celana jeans. Sweater bermotif hati bernuansa merah-merah muda dipadunya dengan celana jeans panjang, serta diberi pemanis bando putih untuk aksesori rambut. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, Fuji tampil dengan all black outfit yang bisa jadi inspirasi. Jaket hitam lengan panjang dipadunya dengan celana jeans panjang yang juga berwarna hitam. Fuji memberi sentuhan sling bag hitam dan sneakers kuning sebagai pemanis penampilannya. Foto: Instagram.
OOTD cute dari Fuji mengenakan outfit serba biru. Di sini Fuji tampil mengenakan cropped top berkerah lengan panjang berwarna biru, dipadunya dengan high-waisted jeans, dan sneakers berwarna putih. Foto: Instagram.