Kim Seon Ho Donasi Rp1,1 Miliar di Hari Ulang Tahun, Ajak Penggemar dalam Penyaluran Dana

Lanny Kusuma diperbarui 10 Mei 2023, 13:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Di ulang tahunnya yang ke-37 aktor Kim Seon Ho merayakannya dengan memberikan donasi kepada Palang Merah Korea sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp1,1 miliar dari hasil pertemuan penggemar.

Melansir laman Soompi, Selasa (10/5/2023), donasi tersebut dimumkan oleh Palang Merah Korea yang mana dananya ditujukan untuk mendukung remaja menuju kehidupan yang mandiri.

Dalam prosesnya Palang Merah Korea akan memberikan bekal kepada anak-anak yang akan keluar dari sistem asuh lewat program stabilisasi psikologi dan perlengkapan yang sesuai sebagai landasan kemandirian.

"Donasi ini dibuat oleh penggemar. Terima kasih kepada para penggemar yang selalu bersamaku. Saya berharap (donasi) ini dapat membantu kaum muda yang harus berdiri sendiri," kata Kim Seon Ho.

 
2 dari 3 halaman

Pilihan Penggemar

Kim Seon Ho (SALT Naver)

Soal penyaluran donasi, Kim Seon Ho pun melibatkan para penggemarnya untuk memilih kepada siapa dana tersebut diberikan. Seiring dengan keinginan tersebut, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment mengumumkan agenda itu dan mengajak penggemar aktornya untuk melakukan pemungutan suara.

"Donasi ini bisa ada berkat para penggemar. Jadi, kami membuka pemungutan suara bagi para penggemar untuk memilih ke mana donasi akan disalurkan. Saya harap penggemar akan bergabung dengan kami dalam pemungutan suara untuk pemilihan amal," jelas SALT Entertainment.

 
3 dari 3 halaman

Film Terbaru

Kim Seon Ho dalam poster film "The Childe". (Foto: Soompi)

Bicara tentang Kim Seon Ho, penampilannya menjadi salah satu yang dinanti banyak orang. Film terbarunya The Childe yang sebelumnya diumumkan dengan judul Sad Tropic, akan hadir dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Juni 2023 mendatang.

 

Tag Terkait