Bertabur Visual, 10 Potret Gaya IU, Hanni NewJeans, hingga Winter aespa di Gucci Cruise 24 Show

Hilda Irach diperbarui 17 Mei 2023, 17:00 WIB
Begitu pun dengan Hanni New Jeans yang tampil all out dengan koleksi ready to wear Gucci Fall 2023 ditambah aksen belt dan Horsebit 1955 shoulder bag. [Twitter/newjeansarchives].
Global ambassador Gucci lainnya Shin Min Ah pancarkan pesona elegan kenakan dress hitam. [Twitter/theseoulstory].
Tak kalah memukau, Lee Jung Jae sebagai global ambassador tampil gagah dengan setelan jas navy dan kemeja abu-abu. [Foto: IG/from_jjlee].
Kehadiran Winter aespa sebagai tamu undangan turut mencuri atensi. Ia tampil garang sekaligus imut dengan kemeja polo cropped, rok kulit merah cerah, dan small deco shoulder bag. [Foto: Ig/itsakyo].
Aktris Thailand Davika Hoorne tampil memesona kenakan halter dress renda nuansa hitam. [Foto: Ig/davikah].
Hadir pula Ryujin Itzy yang tampil flawless dengan leather mini skirt dan pattern top warna kuning cerah. [Twitter/theseoulstory].
Leeseo IVE bikin penggemar terpukau dengan penampilannya yang mengenakan tweed jacket dengan kemeja dan dasi. [Twitter/theseoulstory].
Lee Soo Hyuk bersinar dalam balutan blazer biru pucat dan memadukannya dengan kaus putih kasual dan celana kulit. [Twitter/theseoulstory].
Anggota THE BOYZ Younghoon dan Juyeon tampil kompak mengenakan outfit dengan warna dan desain khas Gucci. [Twitter/theseoulstory].