Detail Gaun Shenina Cinnamon untuk Pemotretan Underwater, Cantik Bak Pengantin Sampai Dikira Foto Prewedding

Vinsensia Dianawanti diperbarui 24 Mei 2023, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon menjadi salah satu selebriti Indonesia yang terlibat dalam sesi pemotretan underwater bersama Disney Indonesia. Sesi pemotretan di bawah air ini terinspirasi dari film Disney The Little Mermaid yang sedang tayang di bioskop dalam format live action.

Dengan tema You’re The One! The One I’ve Been Looking For!, gaya Shenina Cinnamon yang berpasangan dengan sang kekasih, Angga Yunanda, di pemotretan tersebut menjadi banyak apresiasi dan pujian dari warganet. Selain mendapat apresiasi, hasil pemotretan underwater ini sampai dikira sesi foto prewedding oleh sejumlah pengguna media sosial.

"Sheeen ekspresinya dapet banget padahal foto di bawah air😍 keren," kata seorang warganet.

"Congrats ya @angga @shenacinnamon semoga bahagia, sakinah, mawadah, warohmah ya," kata seorang pengguna media sosial lainnya.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tampilan memesona Shenina Cinnamon

Lihat lebih dekat gaun Shenina Cinnamon untuk pemotretan underwater (@shenacinnamon)

Shenina Cinnamon sendiri tampil memesona dalam balutan gaun rancangan desainer Jeffry Tan. Gaun putih itu memiliki detail full bloom yang dibuat dengan laser cut oleh sang desainer.

Shenina makin memesona dengan headpiece dan bagel yang memperkuat karakter. Rambut Shenina ditata dengan volumized wavy dengan makeup karakter yang mencolok. Yakni mengaplikasikan eyeshadow full silver dan lipstik bold.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Angga Yunanda

Lihat lebih dekat gaun Shenina Cinnamon untuk pemotretan underwater (@ryanogilvy)

Sementara itu, Angga tampil simple dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. Seolah seperti manusia yang bertemu dengan salah satu jenis mermaid di bawah laut.

Selain Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda, sederet selebriti Indonesia lainnya juga turut terlibat dalam pemotretan bawah air itu. Seperti Sandrina dan Junior Roberts, Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Giorgino Abraham dan Naura Ayu, Rangga Azof dan Caitlin Halderman, serta Titi DJ.