Kisah Sukses Cinta Tetap Cantik Meskipun Sibuk dengan Deretan Bisnis yang Dijalani

Nabila Mecadinisa diperbarui 30 Mei 2023, 17:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Ingin tetap cantik dan menarik, meskipun harus mandiri dalam mengurus bisnis bukan hal mustahil lagi. Hal tersebut bisa Anda raih jika memiliki manajemen waktu dan tanggung jawab diri yang baik.

Seperti yang dilakukan oleh Cinta perempuan kelahiran Banyuwangi. Meskipun telah sukses dengan bisnisnya, Cinta tetap bertanggung jawab dalam menjaga badan dan penampilannya.

Bagi sosok Cinta badan yang sehat dan penampilan menarik adalah investasi terbaik. ingin tahu bagaimana cara Cinta menjaga penampilannya agar tetap menarik? Berikut informasinya.

 Mengenal Sosok Cinta Perempuan Berkulit Eksotis

Sebelum membahas tentang cara Cinta dalam mengatur waktu menjaga penampilannya tetap cantik. Anda perlu menanamkan dalam diri bahwa perempuan tidak hanya butuh menjaga penampilan, melainkan juga harus pintar.

Cinta adalah perempuan yang lahir di Banyuwangi dari keluarga sederhana. Namun, hal itu tidak membuatnya minder melainkan menjadi semangat baginya untuk bergerak mendapatkan kesuksesan dan bisa melihat dunia.

Kepercayaan diri yang Cinta miliki tidak terlepas dari usaha kerasnya. Dengan bermodal wajah yang cantik, dan finansial mandiri hal itu cukup menjadi bekal untuk lebih percaya diri. 

Melihat kesuksesannya mengelola bisnis mungkin sebagian orang tidak pernah tahu bahwa sosok cinta pernah makan nasi dengan lauk sambal saja. Bahkan untuk bisa memiliki bisnis e-commerce Cinta sudah mencoba banyak kerjaan.

2 dari 3 halaman

Merintis Usaha dari Kampung Hingga Punya Bisnis E-Commerce

Di tengah aktivitas padat, Cinta tetap menjaga penampilannya agar tetap cantik.

Banyak orang senang dengan kesuksesan orang lain, tetapi lupa bahwa ada kerja keras dibaliknya. Siapa sangka kesuksesan Cinta dalam menjalankan bisnis e-commerce saat ini juga berkat kegigihannya dalam mau mencoba tantangan baru.

Cinta memulai karirnya sebagai SPG, model hingga menghandle studio musik di Surabaya. Bahkan Cinta juga pernah menjadi management artis. Namun, merasa dirinya tidak nyaman bekerja sebagai karyawan membuat Cinta membuka usaha.

Awalnya Cinta menjajal usaha di kampungnya Banyuwangi yaitu menjadi peternak lele dan ayam petelur. Meskipun harus rela menahan bau cukup mengganggu Cinta tetap telaten menjalaninya.

Pada akhirnya memiliki cukup modal di tahun 2014 Cinta mulai berani investasi untuk proyek infrastruktur se jawa timur. Tidak hanya berinvestasi, Cinta bahkan juga menjadi pekerja disitu serta berhasil mendapatkan persetujuan Kemenpora.

Di tahun 2016, Cinta bekerja di bidang properti tepatnya di Lombok. Cinta pada tahun 2019 berkecimpung di dunia live streaming dan berhasil menjadi host terkenal di aplikasi populer tersebut.

Hingga kini berkat kesuksesannya menjadi hots, Cinta berhasil memiliki bisnis e-commerce sendiri dan bisa invest di banyak bidang bisnis. 

Tips Menjaga Penampilan Ala Cinta 

Sudah membaca perjalanan karir Cinta hingga punya bisnis sendiri dan sukses. Hal itu tentu penuh kerja keras dan cerdas. Cinta pandai melihat peluang dan pandai mengeksekusi bisnisnya,

Meskipun pernah terlilit hutang ratusan juta rupiah, hingga baru-baru ini ada salah satu pegawainya yang menggelapkan uang. Cinta tetap optimis dan tidak menyerah mencari jalan keluar. 

Kepiawaian cinta tidak hanya dalam urusan bisnis melainkan dalam menjaga penampilan juga. Berikut beberapa tipsnya yang bisa Anda ikuti.

3 dari 3 halaman

Menjaga Asupan Makanan

Di tengah aktivitas padat, Cinta tetap menjaga penampilannya agar tetap cantik.

Banyak disepelekan oleh banyak orang, padahal menjaga asupan makanan ini penting sekali bagi tubuh. Sadar akan rutinitasnya yang padat dalam mengelola bisnis, sekarang cinta mulai memperhatikan asupan makanannya.

Tidak hanya bisa mendapatkan tubuh yang sehat, memperhatikan asupan makanan juga bisa membuat Anda memiliki badan bagus. Asupan kebutuhan setiap orang berbeda-beda jumlahnya, jadi Anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya untuk memperoleh informasinya.

Rutin Melakukan Gym

Menjaga asupan makanan saja tidak cukup untuk menjaga penampilan. Anda juga perlu mengimbanginya dengan melakukan olahraga. Seperti Cinta yang terlihat cantik dan bugar, ternyata perempuan tersebut rajin melakukan gym.

Setidaknya dalam satu minggu Cinta melakukan gym sebanyak 3 sampai 6 kali. Tidak heran jika penampilannya tetap memukau meskipun harus mengurus bisnisnya.

Sisi Lain dari Cinta yang Gemar Berbagi

Cinta tampil percaya diri dengan kulitnya yang eksotis karena rajin menjaga penampilannya dengan cara di atas. Tidak banyak yang tahu ternyata perempuan cantik ini ternyata memiliki hobi cukup menantang dan lain.

Cinta tidak hanya menyukai travelling keliling dunia seperti dalam postingannya di instagram cinta_only. Sosok Cinta ternyata menyukai wahana ekstrem seperti Jet Ski, Paragliding bahkan skydiving.

Meskipun Cinta sudah menjadi pebisnis sukses ternyata jiwa kepeduliannya dengan sesama tetap dijunjung. Terbukti dari kegiatan rutin bulanan untuk mengunjungi panti asuhan dan panti jompo. Bahkan, saat pandemi berlangsung beberapa waktu lalu, kegiatan rutin ini berlangsung satu Minggu sekali tiap hari Jum'at.

Bahkan meskipun senang mengoleksi barang branded, Cinta juga tidak sungkan untuk berbaur dan menyesuaikan diri dengan mencicipi jajanan pinggir jalan.

#Breaking Boundaries

Tag Terkait