6 Artis Cantik Makin Sukses Usai Berpisah dengan Pasangan

Anto Karibo diperbarui 02 Jun 2023, 18:11 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebuah perpisahan dengan pasangan merupakan hal yang sangat menyedihkan. Tentu saja menjadi kepedihan tersendiri karena tak pernah ada yang berkeinginan terjadi masalah dalam rumah tangga sehingga berakhir dengan perceraian.

Namun, saat perceraian memang harus terjadi, maka seseorang harus melanjutkan hidup. Seperti halnya dengan artis-artis cantik ini. Meskipun harus berjalan pada kesedihan, namun nyatanya mereka bisa bertahan dan malah bertambah sukses.

Siapa saja mereka? Berikut beberapa artis cantik yang justru semakin sukses kala bercerai dengan suaminya. Tampak dari bisnis mereka yang semakin baik dan juga karier yang semakin menanjak.

2 dari 7 halaman

Maia Estianty

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Maia Estianty. Berfoto selfie di pantai, mengenakan topi lebar berwarna hitam, Maia terlihat cantik natural dengan riasan dan lipstik nude. Foto: Instagram.

Kisah Maia Estianty yang bercerai dengan Ahmad Dhani sudah menjadi rahasia publik. Maia pun sempat terpuruk, namun ia terus bangkit dan menuai kesuksesan dalam bisnis yang ditekuninya. Maia juga mendapatkan pengganti suami yang merupakan sosok pengusaha kaya.

3 dari 7 halaman

Cathy Sharon

Cathy Sharon eksklusif (Fimela.com/Bambang E Ros)

Cathy Sharon sempat menghadapi masa sulit setelah dirinya diceraikan oleh sang suami. Namun, Cathy pun bangkit demi anak-anaknya. Sekarang, bisnis fashion dan juga kecantikan yang ditekuninya, menuai sukses.

4 dari 7 halaman

Rossa

Rossa dengan tampilan lebih muda (Instagram/itsrossa910)

Perpisahannya dengan drummer band PADI, Yoyo sempat membuat Rossa dirundung kesedihan. Karena perceraian tersebut, Rossa pun harus menjadi single parent untuk anaknya. Namun, kesedihan berlalu dan kini Rossa pun sukses sebagai seorang penyanyi, juga pebisnis.

5 dari 7 halaman

Yuni Shara

Saat berada di pantai Bali, Yuni Shara tampil dengan kain Bali dari Indira Laksmi. Kain tersebut pun dibuat menjadi kemben. Credit: (@yunishara36)

Sampai sekarang, Yuni Shara masih menyandang status sebagai janda. Namun dirinya malah mendapati kariernya sebagai penyanyi semakin menanjak. Ia bahkan menekuni bisnis yang semakin baik.

6 dari 7 halaman

Inara Rusli

Inara Rusli istri Virgoun langsung mencuri perhatian setelah membuka cadar dengan alasan demi mencari uang untuk anak-anaknya.

Memantapkan diri berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli justru mendapatkan hikmah. Ia yang memutuskan untuk bekerja lagi, justru makin menanjak kariernya. Bahkan dirinya digadang semakin meraih popularitas.

7 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting

Kian hari terlihat awet muda, AYu Ting Ting sukses dengan gaya fashionnya yang makin mirip seleb Korea. [Foto: Instagram/ Ayu Ting Ting]

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan seorang bernama Enji tak bisa bertahan lama. Bahkan, keduanya sudah berpisah di awal pernikahan mereka. Namun, perpisahan tersebut tak membuat Ayu terpuruk. Sampai sekarang, kariernya semakin melejit dan bisnis yang dijalaninya makin sukses.