7 Anak Artis yang Ganteng dan Posturnya Tinggi, Ada yang Hampir 2 Meter

Anto Karibo diperbarui 12 Jun 2023, 11:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis memiliki anak yang bisa mencuri perhatian publik. Tak hanya ganteng, namun perawakan anak-anak artis tersebut termasuk tinggi. Mereka pun sudah ada yang berhasil melewati tinggi badan orang tuanya.

Kala foto mereka diunggah oleh orang tua, sontak saja netizen langsung memberikan pujian karena postur anak-anak artis tersebut yang sudah sangat tinggi di usia mereka yang masih belia.

Siapa saja anak artis yang memiliki postur tinggi dan juga berparas rupawan? Berikut beberapa di antara mereka.

2 dari 8 halaman

Rizky Langit Ramadhan-Anak Rossa

Di foto ini, Rizky terlihat mengenakan double-breasted jacket berwarna hitam dengan detail bulu putih di bagian kerahnya, dipadunya dengna celana panjang hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai begitu saja. Foto: Instagram.

Rizky Langit Ramadhan merupakan anak Rossa dan Yoyo PADI. Ia sekarang ini sudah berusia 16 tahun. Rizky memiliki paras yang rupawan dan juga tinggi melampaui kedua orang tuanya.

3 dari 8 halaman

Azka Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram/mastercorbuzier)

Azka Corbuzier adalah anak Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Ia merupakan remaja yang gemar berolahraga, tak heran ketika Azka Corbuzier memiliki badan atletis. Tinggi badannya pun mencapai 179 cm pada usianya yang baru menginjak 14 tahun.

4 dari 8 halaman

Ken Daisuke-Anak Della Puspita

Bak Idol Korea, Ini 6 Potret Ken Daisuke Anak Della Puspita. (Foto: Instagram/dellapuspita00)

Ken Daisuke juga memiliki tubuh yang tinggi. Anak Della Puspita ini juga sangat rupawan, mewarisi garis paras sang ibunda. Ken kerap mendapatkan perhatian dan pujian netizen.

5 dari 8 halaman

Arka Setya-Anak Anjasmara dan Dian Nitami

Arka Setya Andipa Asmara alias Arka Asmara. putra dari Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram @aruckermans)

Putra Anjasmara dan Dian Nitami bernama Arka Setya Andipa Asmara ini juga memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm pada usianya yang baru menginjak 13 tahun.

6 dari 8 halaman

Eddy Meijer-Anak Maudy Koesnaedi

Maudy beserta suami dan anaknya dandan seperti orang Bali. Perempuan kelahiran Jakarta 48 tahun silam itu tampil mengenakan baju Bali lengkap. Begitu juga dengan sang suami dan putranya yang mengenakan sarung hingga udeng (ikat kepala Bali). [Instagram/maudykoesnaedi]

Putra Maudy Koesnaedi, Eddy Malik Meijer tumbuh menjadi anak yang tampan dan memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm di usianya masih 14 tahun. Tinggi badannya pun telah melampaui sang ibu.

7 dari 8 halaman

Devano Danendra-Anak Iis Dahlia

Kebersamaan Iis Dahlia bersama putra bungsunya. (Sumber: Instagram/@isdadahlia)

Berusia 18 tahun, Devano Danendra memiliki tinggi badan 177 cm. Tentu saja tingginya di atas rata-rata para pria di Indonesia.

8 dari 8 halaman

Marcello Louis-Anak Diah Permatasari

"Di Zaman Now..Jalan2 Sama Anak Tuh.. Berasa jalan2 Sama Pacar," tulis Diah Permatasari membagikan potret bersama putra bontotnya, Marciano. [Instagram/dps_diahpermatasari]

Kerap disapa Marco, anak kedua Diah Permatasari ini memiliki tinggi badan paling tinggi di antara anak artis lainnya. Di usia 16 tahun, Marco sudah memiliki tinggi badan 197 cm. Diketahui, ia hobi bermain basket.