12 Artis Pria dengan Perut Sixpack, Bikin Kaum Hawa Tergoda

Anto Karibo diperbarui 02 Jul 2023, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis pria memiliki rutinitas membentuk tubuhnya dengan olahraga. Hasilnya pun tak mengecewakan. Dari penampakan yang mereka perlihatkan di media sosial, tampak bentuk tubuh mereka yang proporsional.

Tak hanya bentuk tubuh saja, namun beberapa artis pria ini berhasil membentuk perutnya menjadi sixpack, laksana bentuk roti sobek. Tak ayal, banyak kaum Hawa yang langsung jatuh cinta dengan perut mereka.

Berikut beberapa artis pria yang tak hanya ganteng, namun mereka juga memiliki bentuk perut sixpack yang sangat menggoda. Siapa saja? Mari kita simak.

2 dari 13 halaman

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho pamer perut sixpack (Instagram/jefrinichol)

Chicco Jerikho semakin terlihat atletis. Postur tubuhnya tampak proporsional dengan bentuk perut yang terlihat sangat berotot alias sixpack. Suami Putri Marino ini selalu berhasil membuat kaum Hawa terpesona.

3 dari 13 halaman

Jefri Nichol

Jefri Nichol pamer perut sixpack (Instagram/jefrinichol)

Salah satu aktor berbakat Indonesia, Jefri Nichol merupakan sosok yang rajin berolahraga. Ia pun berhasil membentuk tubuhnya dengan baik dan perutnya menjadi sixpack.

4 dari 13 halaman

Iko Uwais

Iko Uwais dengan perut sixpack (Instagram/iko.uwais)

Sebagai aktor laga di banyak judul film di dalam maupun luar negeri, Iko Uwais pun selalu menjaga kebugaran dengan olahraga. Satu bonus yang didapatkannya adalah bentuk tubuh proporsional dan perut sixpack.

5 dari 13 halaman

Ganindra Bimo

Ganindra Bimo sempat dapat komentar nyinyir dari warganet soal gaya hidup sehatnya. (Sumber: Instagram/ganindrabimo)

Bersama Andrea Dian, sang istri, Ganindra Bimo dikenal sebagai pasangan yang peduli dengan olahraga. Sebagai buktinya, lihat saja bentuk perut Bimo yang sixpack.

6 dari 13 halaman

Anjasmara

Ingat Pemeran Wowo di Sinetron UFO? Ini 6 Potret Terbaru Anjasmara yang Kini Six Pack (IG/anjasmara)

Diketahui memiliki aktivitas rutin berolahraga yoga, Anjasmara pun memiliki bentuk tubuh proporsional meski usianya sudah tak lagi muda. Ditambah bentuk perutnya yang sixpack, Anjasmara tetap menjadi idola kaum Hawa dari generasi ke generasi.

7 dari 13 halaman

Robby Purba

Robby Purba (Foto: Instagram/@robbypurba)

Presenter berpostur gagah ini juga pernah memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat proporsional. Juga bentuk perut yang sixpack, yang menjadi magnet bagi para perempuan untuk merasa terpukau.

8 dari 13 halaman

Verrel Bramasta

Verrel Bramasta kerap pamer perut sixpack (Instagram/bramastavrl)

Verrel Bramasta diketahui memiliki bentuk tubuh yang sangat proporsional. Anak sulung Venna Melinda itu juga kerap memperlihatkan perut sixpack-nya di media sosial.

9 dari 13 halaman

Andrew White

Andrew White dan perut sixpack (Instagram)

Andrew White selalu menjadi perhatian kaum Hawa karena wajahnya yang ganteng plus bentuk tubuhnya yang sangat proporsional. Ia juga memiliki perut sixpack yang bisa membuat perempuan terpesona.

10 dari 13 halaman

Randy Pangalila

Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)

Selain sebagai pemeran, Randy Pangalila diketahui aktif sebagai seorang petarung MMA. Tak heran kalau ia banyak melatih badannya supaya selalu kuat menghadapi lawan-lawannya di atas ring. Ia pun pernah memamerkan bentuk perut sixpack di media sosial.

11 dari 13 halaman

Mike Lewis

Mike Lewis (Instagram/mike_lewis)

Paras tampan dengan perut sixpack menjadikan Mike Lewis selalu menjadi idola kaum Hawa. Mantan suami Tamara Bleszynski ini juga sering mempertontonkan bentuk perut yang memesona di media sosial.

12 dari 13 halaman

Joe Taslim

Aktor Usia 40an Ini Makin Awet Muda Berkat Tubuh Kekar (Sumber: Instagram joe_taslim)

Joe Taslim juga termasuk artis pria yang memiliki bentuk perut sixpack. Sebagaimana diketahui, ia merupakan aktor laga dalam film atau series produksi dalam dan luar negeri. Ia juga merupakan seorang ahli seni beladiri.

13 dari 13 halaman

Deddy Corbuzier

Potret Terbaru Deddy Corbuzier yang Makin Kekar dan Dagunya Jadi Sorotan (Sumber: Instagram/mastercorbuzier)

Nama Deddy Corbuzier tentu saja masuk ke dalam barisan artis pria dengan perut sixpack. Karena sudah menjadi rahasia umum jika Deddy kerap melakoni olahraga angkat berat dan membentuk tubuhnya.