Satu Tahun Menikah, Ini 6 Momen Akad Nikah Cita Citata dan Didi Mahardika

Musa Ade diperbarui 11 Jul 2023, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan satu tahun pernikahan, Cita Citata dan Didi Mahardika kompak mengunggah foto pernikahannya. Dalam postingan tersebut, terlihat pasangan ini berpose sambil memegang buku pernikahan.

Pasangan ini sempat jadi pusat perbincangan publik lantaran mengaku sudah menikah namun keduanya sama sekali tak membagikan momen bahagia saat menikah. Dalam postingannya, Didi menuliskan ucapan romantis untuk sang istri.

Lantas seperti apa potret romantis Cita Citata dan Didi Mahardika saat menikah? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

2 dari 7 halaman

Cita Citata dan Didi Mahardika mengunggah potret pernikahaannya untuk merayakan satu tahun pernikahan.

Untuk riasan wajah, Cita tampil flawless namun tetap glowing di momen penting tersebut. @cita_citata
3 dari 7 halaman

Aura kebahagiaan seakan terpancar dari wajah mereka setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Selama ini, pasangan ini merahasiakan pernikahannya yang gelar pada Kamis (15/9/2022). Pada momen annibersary, pasangan ini membagikan beberapa potret bahagia saat resmi menikah. [Instagram/mahardhika_soekarno]
4 dari 7 halaman

Sebelumnya Cita Citata dan Didi belum pernah mengunggah momen pernikahan walaupun sudah mengaku jika keduanya sudah menikah.

"Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya..," tulis politisi yang juga cucu Presiden RI Pertama Soekarno. [Instagram/mahardhika_soekarno]
5 dari 7 halaman

Tak ayal postingan ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar mendoakan agar pasangan ini langgeng.

Hubungan asmara Cita Citata dan Didi Mahardika, cucu Presiden pertama Soekarno, selama ini sering menjadi sorotan. Keduanya dulu dikabarkan menikah diam-diam. [Foto” IG/mahardhika_soekarno/cita_citata].
6 dari 7 halaman

Didi Mahardika juga mengunggah cincin yang digunakannya untuk menikah dengan Cita Citata.

Didi dan Cita juga mengunggah foto cincin pernikahan mereka yang cantik.
7 dari 7 halaman

Cita Citata memperlihatkan momen romantis bersama suami ketika merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

Merayakan Anniversary, Cita Citata mengenakan kerudung hitam dan kacamatanya. @cita_citata