6 Potret Elegan Artis Kenakan Kebaya, Maudy Ayunda-Raline Shah Pancarkan Aura Ayu Perempuan Jawa

Annissa Wulan diperbarui 31 Jul 2023, 17:00 WIB
Maudy Ayunda tampil ayu mengenakan kebaya bernuansa merah muda yang lembut. Kebayanya dipadu dengan kain batik sebagai rok, Maudy tampil cantik dengan makeup natural dan tatanan rambut sleek, aura perempuan Jawa memancar kuat. Foto: Instagram/Maudy Ayunda.
Penampilan Raline Shah berkebaya yang paling memikat adalah ketika ia menghadiri Cannes Film Festival beberapa waktu lalu. Kebaya biru panjang yang dramatis, dipadukan dengan kain batik sebagai rok. Raline Shah semakin memukau dengan tatanan rambut sleek dan tambahan aksesori mewah. Foto: Instagram/Raline Shah.
Dian Sastro juga menjadi salah satu artis yang tak lelah mempromosikan kebaya dalam kesehariannya. Kebaya tradisional bernuansa oranye ini dikenakan dengan simpel, dipadu dengan kain sarung bermotif garis bernuansa biru keunguan sebagai rok. Corset dari kain jumputan berwarna merah dan selendang hijau tampak memeriahkan penampilan Dian Sastro di foto ini. Foto: Instagram/Dian Sastro.
Penampilan elegan Jessica Mila mengenakan kebaya di salah satu prosesi sebelum pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Memilih kebaya panjang bernuansa ungu muda yang lembut, Jessica Mila tampil sangat cantik memadukannya dengan kain tenun senada sebagai rok. Foto: Instagram/Jessica Mila.
Padu padan kebaya dengan cara unik ala Yura Yunita. Yura juga senantiasa mempromosikan wastra di setiap kesempatan. Kali ini, ia mengenakan kebaya brokat berwarna pink mencolok, dipadu dengan corset di bagian luar, dan kain batik asimetris sebagai rok. Tak lupa short pants merah dan high boots pink juga menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram/Yura Yunita.
Penampilan luar biasa Enzy Storia menikah mengenakan kebaya. Kebaya panjang berwarna cokelat yang dipenuhi payet emas, membuat penampilan Enzy semakin glamor. Foto: Instagram/Enzy Storia.