Rilis Single 'Flip It Up', Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Artis Besar Korea Selatan

Della Fadhillah A diperbarui 02 Sep 2023, 08:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi asal Indonesia jebolan Indonesian Idol musim ke-10, Tiara Andini, sudah mewarnai jagad musik tanah air dengan berbagai karya terbaiknya dan digemari oleh masyarakat hingga saat ini. 

Ia pun tak berhenti berkarya. Dan tepat pada 1 September 2023, Tiara andini merilis single terbarunya dengan judul 'Flip It Up'. Lagu terbarunya ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Hal itu tentu disambut hangat oleh para penggemar dan Tiara sangat bersyukur akan hal itu. 

"UDAH RILIS DI YOUTUBE CHANNEL AKU 'FLIP IT UP - TIARA ANDINI' LETSGOOOOOO," tulis Tiara Andini pada akun Tiktoknya. 

 

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Dengan Produser Internasional

Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)

Sementara itu, pada akun Instagram Tiara, ia bersyukur di single 'Flip It Up' ini dapat berkolaborasi dengan salah seorang produser Korea Selatan yang pernah memproduksi lagu-lagu EXO, Girls Generation, hingga Shinee. 

"Suatu kehormatan luar biasa untuk berkolaborasi dengan produser internasional @hyukshin153 dari 153/Joombas Music Group," ungkap Tiara. 

 

3 dari 3 halaman

Irama Lagu Yang Indah

Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Kolaborasinya tersebut dengan Produser Hyuk Shin membuahkan irama lagu yang indah, pecah, dan mudah diterima pendengar. Para penggemar pun sangat antusias dengan performa menyanyi juga rapp Tiara Andini begitu musik video 'Flip It Up' rilis. 

"Mengubah hal-hal negatif menjadi irama yang dapat Anda nikmati," ujar sang penyanyi pada laman Instagram officialnya. 

"Keluar dari zona nyaman ,,, mencoba hal baru dengan balutan dance !!! Gokil titi 👏👏👏,, semoga masyarakat suka," kata seorang penggemar @adotalfatihah.

"biasa liat tiara ngegalau di mv, sampe speeclhess liat dia badas bgt di mv ini 😭 another side of tiara," timpal akun @kukuh_wisanggayuh.