Lagi Manja dengan Iko Uwais, Audy Item Malah Bikin Salfok

Anto Karibo diperbarui 12 Sep 2023, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Tampak sedang berada di sebuah mall, Audy Item mengabadikan momen kebersamaan bersama sang suami, Iko Uwais. Keduanya terlihat mesra dalam sebuah foto yang diunggah oleh Audy di akun media sosialnya.

Kala itu, Audy tampak memeluk pinggang Iko Uwais. Sementara pemeran film The Night Comes For Us tersebut membalasnya dengan melingkarkan tangannya di leher sang istri. Audy pun mengatakan bahwa dirinya sedang manja.

"Lagi manja," kata Audy Item di laman Instagramnya, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Makin Langsing

Iko Uwais dan Audy Item (Instagram/audyitem)

Dalam unggahan ini, penampakan Audy langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka menyorot perawakan Audy yang semakin langsing. Menurut mereka, beberapa bagian tubuh Audy kini mengecil.

Seperti bagian paha yang sudah terlihat langsing. "Uda kuruuus audy.. pahanya keliatan kecil," ujar akun bernama sariesarce.

Sementara lainnya memuji perjuangan Audy untuk sampai pada titik ini. "Respec sama perjuanganya kak," ucap akun bernama fa_uzan9926.

3 dari 3 halaman

Rutin Olahraga

Perempuan kelahiran 23 April 1983, ini juga kerap membagikan potret ketika olahraga bersama sang suami. Misalnya saja ia nampak mengenakan pakaian serba hitam, dari jaket, celana legging, dan sepatunya. @audyitem

Sebagaimana diketahui, Audy Item belakangan memang rutin melakukan olahraga. Dalam banyak unggahannya di media sosial, Audy sering ngegym di pusat kebugaran. Ia selalu membagikan progres dari latihan yang dilakukan.

Terkadang, ia juga ditemani oleh Iko Uwais yang sebagai suami begitu mendukungnya. Pasangan ini pun selalu romantis dalam setiap kesempatan berdua. Tak heran banyak doa yang diucap netizen untuk mereka.

"Couple goals banget, semoga selalu dilimpahi keberkahan ya kak," ujar akun bernama millimalisartwork.