Sederet Artis Ini Miliki Zodiak-Zodiak yang Punya Sifat Paling Penyayang

Anto Karibo diperbarui 30 Okt 2023, 15:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Menyayangi dan disayangi merupakan hal yang paling dasar diinginkan oleh manusia. Namun, tak semua orang bisa memberikan kasih sayangnya dengan tulus. Pun demikian ada pula sebaliknya bahwa ada orang-orang yang memiliki sifat penyayang secara alamiah.

Dari kacamata astrologi, beberapa zodiak disebut memiliki kecenderungan sebagai sosok penyayang. Beberapa zodiak yang memiliki sifat tersebut adalah Cancer, Pisces, Taurus, Libra, dan Virgo.

Sementara itu dari kalangan artis pun ada yang memiliki zodiak-zodiak itu. Siapa saja nama-nama artis tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

2 dari 11 halaman

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah [Foto: Instagram/aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah lahir pada 10 Juli 1998 sehingga memiliki zodiak Cancer. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang paling penyayang. Ia menunjukkan itu dengan berbagai cara, mulai dari bertanya apa yang dibutuhkan pasangan sampai banyak pengorbanan lainnya.

3 dari 11 halaman

Syifa Hadju

Syifa Hadju (Foto: Instagram/syifahadju)

Syifa Hadju lahir 13 Juli 2000 dan berzodiak Cancer. Cancer mau menyesuaikan diri dan belajar bahasa cinta pasangannya sehingga bisa memberikan rasa cinta terbaik. Ia sangat intuitif dan peka sehingga tahu persis apa yang dibutuhkan pasangan, baik itu secara emosional maupun fisik.

4 dari 11 halaman

Nirina Zubir

Potret Nirina Zubir (Instagram/nirinazubir_).

Nirina Zubir lahir pada 12 Maret 1980 sehingga memiliki zodiak Pisces. Sebagai zodiak yang cenderung mendahulukan perasaan, memberikan kasih sayang adalah dorongan yang alami dari hati, Pisces akan mencintai dengan tulus tanpa pamrih.

5 dari 11 halaman

Nana Mirdad

Jaket ini dipadukan dengan balaclava abu-abu dan kacamata ski yang trendy [@andrew.white._]

Nana Mirdad memiliki zodiak Pisces karena lahir pada 14 Maret 1985. Pisces yang selalu menyenangkan orang lain akan demikian juga dengan pasangan. Sifatnya yang baik selalu ingin memprioritaskan pasangannya dalam segala hal.

6 dari 11 halaman

Anggun C Sasmi

Dalam acara ini Anggun tampil menawan dengan gaun batik dari Ansoe. Banyak netizen dan penggemar memuji penampilannya yang memukai tersebut dengan berbagai pujian di kolom komentar Instagramnya. (Liputan6.com/IG/@teamanggun)

Anggun C Sasmi atau Anggun merupakan penyanyi kelahiran 29 April 1974. Ia pun berzodiak Taurus. Zodiak Taurus dikenal dengan ketulusan dan kesetiaannya kepada pasangan. Biasanya hal itu akan teruji seiring berjalannya waktu.

7 dari 11 halaman

Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata, Nadi Djiwa Anggara (Instagram/dimsanggara)

Nadine Chandrawinata lahir pada 8 Mei 1984 dan berzodiak Taurus. Zodiak ini disebut tak akan bisa tergoyahkan hatinya ketika sudah menetapkan komitmen. Ia akan memastikan pasangannya tak kekurangan cinta dan meragukan hatinya.

8 dari 11 halaman

Pevita Pearce

Tapi jangan lupakan penampilan luar biasa Pevita Pearce. Di sebuah mini market, Pevita berpose mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam, dipadu padankan dengan celana jeans. Rambut pendeknya yang ditata bergelombang diberi pemanis berupa sunglasses yang diletakkan di atas kepala. [Foto: Instagram/pevpearce]

Pevita Pearce lahir pada tanggal 6 Oktokber 1992. Otomatis dirinya merupakan pemilik zodiak Libra. Zodiak ini merupakan penyeimbang, penjaga kedamaian, mudah memaafkan dan mau mengalah kepada pasangannya. Libra adalah pasangan yang berhati dan bersikap hangat.

9 dari 11 halaman

Rossa

Inspirasi OOTD Rossa [instagram/itsrossa910]

Rossa merupakan artis kelahiran 9 Oktober 1978 dan memiliki zodiak Libra. Zodiak ini bisa menghabiskan waktu seharian bersama pasangan. Ia selalu hangat dan rasa sayangnya selalu lebih besar ketimbang emosinya kepada pasangan.

10 dari 11 halaman

Luna Maya

Luna Maya memiliki gaya kasual yang natural. Ia tak pernah gagal dalam setiap penampilannya. [Foto: Instagram/ Luna Maya]

Luna Maya lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983. Ia pun berzodiak Virgo. Zodiak ini dikenal selalu memberi rasa sayang yang tidak terbatas, dan itulah modal utamanya dalam mempertahankan hubungan.

11 dari 11 halaman

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong mengenakan kain tenun merah sebagai rok dipadukan kemeja putih lengan panjang. [@mikhatambayong]

Mikha Tambayong memiliki zodiak Virgo karena lahir pada 15 September 1994. Zodiak Vrigo selalu memastikan tak ada orang lain di hatinya selain pasangan. Ia sangat penyayang bukan hanya kepada pasangan, tapi keluarga pasangannya.