Alasan Dude Harlino Ingin Menambah Momongan

Musa Ade diperbarui 08 Des 2023, 21:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Dude Harlino sedang berbahagia lantaran keinginannya untuk menambah momongan akhirnya terwujud. Kini sang istri, Alyssa Soebandono sedang hamil anak ketiga.

Dude Harlino mengaku sudah lama menginginkan kehadiran anak lagi. Bukan tanpa alasan, ia tak ingin rumah tangganya dengan Alyssa terasa sepi.

"Saya 2 bersaudara saya merasa sepi. Saya rasa dua sepi di rumah, saya kan suka rame minimal tiga deh," tutur Dude Harlino di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 6 Desember 2023.

2 dari 3 halaman

Ingin Ramai

Tahun 2009 kunjungi Australia sendiri demi pendidikan, tahun 2023 Alyssa datang lagi ke negeri Kangguru bersama keluarga kecilnya. Menikah tahun 2014, rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino langgeng selama 9 tahun pernikahan. Jauh dari gosip tak sedap dan selalu tampil sederhana di berbagai momen, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini didoakan selalu harmonis. (Liputan6.com/IG/@ichasoebandono)

Bahkan Dude Harlino tak menutup kemungkinan jika Tuhan akan menitipkan anak lebih banyak lagi. Yang penting bagi Dude anaknya tumbuh sehat dan rumah terasa ramai.

"Kalau bisa 4 atau 5 boleh juga. Minimal tiga deh. Saya merasa rasa kalau dua aja sepi aja rasanya. Mudah-mudahan sehat lah insya Allah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (YouTube)

Dude Harlino masih tak menyangka Tuhan mengabulkan keinginan itu saat ini. Dude juga bersyukur karena Alyssa sedang hamil anak ketiga.

"Alhamdulillah, kita sebenarnya nggak nyangka. Memang kita berdua ingin punya anak ketiga, tapi Allah baru kasih sekarang," jelasnya.

Tag Terkait