6 Tampilan Kate Middleton yang Jarang Terlihat saat Berbalut Dress Playful Penuh Warna

Nabila Mecadinisa diperbarui 18 Des 2023, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dikenal dengan gaya anggun dan elegan. Dalam berpakaian, nuansa sederhana menjadi fashion core ala dirinya. Warna-warna netral dengan siluet sederhana menjadi pakaian yang selalu diandalkan saat menjalani tugas hariannya. Bisa dilihat jika rata-rata Kate banyak memilih blazer dan juga dress untuk menemani aktivitasnya. 

Identik dengan gaya elegannya yang minimalis, rupanya pada sejumlah kesempatan, Kate Middleton terlihat mengenakan dress dengan motif yang seru. Bahkan warna-warna cerah, disertai aksesori yang memberikan playful juga turut melengkapi portfolio gayanya. Penasaran bagaimana penampilan dari Kate Middleton saat kenakan dress playful yang menambah keseruan gayanya? Simak rangkuman gayanya berikut ini. 

2 dari 8 halaman

Nuansa kuning yang penuh semangat

Nuansa kuning menjadi warna yang menghadirkan semangat. Aksen dress dengan lipat dan pita pada area bahu menambah elegansi ke tingkat selanjutnya pada gaya yang dipresentasikan. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)
3 dari 8 halaman

Motif floral yang ceria

Dengan aksen anting statement dan smock dress bermotif floral, gaya Kate Middleton kali ini berbeda dari tampilan biasanya. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)
4 dari 8 halaman

Sentuhan bohemian

Dengan gaya bohemian, dress yang hadirkan warna dan motif semarak bisa jadi inspirasi styling musim liburan yang menjanjikan. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)
5 dari 8 halaman

Nuansa bunga yang seru

Kali ini, motif bunga juga menjadi corak pada dress yang dikenakan oleh Kate Middleton. Ia menampilkan kesan yang cantik sekaligus ceria. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)
6 dari 8 halaman

Playful pastel

Dengan dress kuning muda disertai material laser cut, menghadirkan kesempurnaan gaya minimalis dengan tampilan maksimalis. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)
7 dari 8 halaman

Dress nuansa nude dengan motif memikat

Kali ini, ia juga tampak menawan dalam balutan dress nude dengan aksen corak yang menggemaskan. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)
8 dari 8 halaman

Polkadot

Polkadot juga berhasil menjadi motif favorit Kate middleton yang hadirkan keceriaan pada tampilan gayanya. (Foto: Instagram/ Kensingtonroyals)