Stay Home Dad, Rupanya Jadi Cita-cita Ringgo Agus Rahman

Della Fadhillah A diperbarui 31 Des 2023, 05:22 WIB

Fimela.com, Jakarta Cukup panjang berkarier di dunia peran tanah air, hingga kini pun Ringgo Agus Rahman tetap eksis dan mampu berikan penampilan aktingnya yang selalu memukau khalayak luas. Bahkan, baru-baru ini ia menjadi karakter utama bersama Nirina Zubir dalam Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang nyatanya laris di pasar perfilman Indonesia akhir tahun ini. 

Meskipun terbilang gemilang dalam berkecimpung sebagai aktor, rupanya Ringgo Agus memiliki cita-cita lain yang tak banyak diketahui orang-orang. Hal ini ia ungkapkan ketika menghadiri podcast TS Talks bersama sang istri, Sabai. 

"Cita-cita gua kan itu, pengin jadi stay home dad," ungkap Ringgo. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tidak Masalah di Rumah

Seperti inilah potret rumah Ringgo dan Sabai yang sedang direnovasi. Mereka terlihat berpose di rumahnya yang sedang direnovasi. [Foto: instagram.com/sabaidieter]

Dengan suasana obrolan yang santai dan menyenangkan, Ringgo Agus mengatakan alasan dibalik dirinya ingin menjadi seorang ayah yang di rumah saja. 

"Karena gua kan feminis ya, jadi gua mendukung istri gua yang lebih kerja, gapapa istri gua yang kerja, gua yang di rumah tuh enggak papa banget," ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Ingin Belajar

Potret kebersamaan keluarga Ringgo Agus Rahman saat ulang tahun Sabai (Instagram/ringgoagus)

Kendati demikian, sang istri yang duduk di sampingnya dan mendengar ucapan tersebut sontak melontarkan ucapan sebagai berikut. 

"Kamu enggak bisa ngurusin anak2" saut Sabai. 

"Ya kan semua orang perlu belajar ya, gua kan pengin belajar gitu," sanggah Ringgo.