Sukses

Beauty

5 Bagian Wajah Paling Sering Diubah Lewat Operasi Plastik

Jakarta Plastic surgery semakin transparan dilakukan. Langkah medis yang bertujuan untuk membuat penampilan lebih menarik ini dianggap lebih memuaskan daripada melakukan manipulasi wajah dengan makeup. Hidung, kelopak mata, pipi, dagu, dan bibir, adalah 5 titik wajah yang sering mendapat sentuhan beauty quick-fix ini.  Jika kamu berencana melakukan tindakan estetika yang menggiurkan ini, untuk menghindari  medical error, coba cek kondisi tubuhmu dengan pertimbangan beberapa hal di bawah ini.

Quick fix; Hidung

Kulit hidung yang tebal, tulang hidung tidak sempurna (tidak lurus mengikuti proporsi tulang) adalah kasus bedah yang sulit mendapat hasil sempurna. Jadi, daripada penampilanmu justru terlihat aneh, menghindari akan lebih baik bukan?

Quick fix; Kelopak Mata

Usia sangat mempengaruhi hasil treatment ini. Jika wrinkle sudah terlihat jelas, mata dengan kelopak yang terlihat dalam, sehingga membuat mata terlihat lebih besar bisa saja didapat. Namun, kulit yang sudah tampak menua, tidak bisa terlihat seperti remaja belasan tahun.

Quick fix; Bibir

Tindakan cantik instan satu ini tak sedikit perempuan yang melakukannya. Permintaan bentuk bibir yang sering diminta adalah bibir dengan simetris sempurna atau terlihat bervolume seperti Kylie Jenner. Look bibir apapun yang kamu pilih, sebaiknya sesuaikan bentuk bibir dengan proporsi wajahmu. Tapi perlu diingat, perawatan sesudah operasi pun nggak kalah penting. Bisa bayangkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk tindakan kecantikan satu ini?

Quick fix; Pipi

Tulang pipi datar atau kulit area pipi sudah mengendur, dianggap akan menghasilkan bentuk wajah yang sempurna. Perubahan akan terlihat, karena kulit wajah terlihat lebih kencang. Treatment yang paling sesuai untuk quick fix satu ini adalah facelift, atau v-shaped treatment.

Quick fix; Dagu

Jika bentuk dagu tidak terlihat simetris dengan hidung, atau garis tengah bibir, kamu bisa melakukan bedah kecantikan ini. Karena dagu berhubungan langsung dengan bentuk rahang wajah, sebaiknya sesuaikan ukuran dagu bentuk wajahmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading