Sukses

Beauty

Cerita Cantik Putri Marino, dari Air Putih, Juice, Sunscreen, dan Skincare

Jakarta Putri Marino lahir di kota Medan, Sumatra Utara, 21 Agustus 1993, siapa yang menyangka jika aktris pendatang baru di industri film tanah air ini berhasil merebut gelar sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 lalu. Lewat film perdananya, “Posesif”, ia mampu mengalahkan beberapa aktris senior seperti Dian Sastrowardoyo (Kartini), Adinia Wirasti (Critical Eleven), Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna), dan Tatjana Saphira (Sweet 20).

Menyimak aktivitas Putri di layar instagram, putri sulung dari tiga bersaudara ini sepertinya bukan seorang perempuan yang gemar menggunakan makeup berlebih. Banyak kumpulan foto yang ia upload sendiri ke galeri instagram-nya, dengan wajah yang selalu terlihat natural. Tidak banyak pulasan makeup. Sesekali ia hanya terlihat menggunakan lipstik berwarna merah. Untuk rambut pun sama, low bun atau gaya rambut cepol minimalis menjadi ciri khasnya. Perkiraan awal, perempuan keturunan Bali dan Italia ini adalah sosok yang cuek dan sedikit boyish. Mungkin karena sosoknya yang dekat dengan alam menyukai apapun yang praktis. Termasuk soal merias wajah dan rambut.

Sebelum terjun ke dunia film, Putri dikenal sebagai presenter acara traveling di salah satu stasiun televisi swasta. Hingga saat ini, Putri pun masih kerap traveling jika ada waktu luang. Hobinya menelusuri keindahan alam Indonesia itu pun membuatnya terpilih sebagai brand ambassador untuk produk skincare lokal, Bali Breeze, bersama traveller muda, David John Schaap.

Tahun lalu, bulan Mei tepatnya, FIMELA berkesempatan menikmati beauty trip bersama Bali Breeze dan Putri Marino. FIMELA sempat berbincang dengan sosoknya yang ramah. Ia memang tidak begitu addict menggunakan makeup dan menata rambut, namun bukan berarti ia tidak perduli untuk merawat dan melindungi kesehatan kulitnya.

Minum 2 gelas air putih di pagi hari dan mengonsumsi minuman sehat seperti juice, adalah ritual cantik yang wajib ia lakukan setiap hari. Lainnya, menggunakan skincare adalah hal yang paling wajib daripada harus bergantung pada makeup. Satu skincare wajib yang tidak pernah lupa untuk ia bawa di dalam tas adalah sunscreen. As we all know already, tinggal di negara tropis, sunscreen adalah skincare wajib yang harus dimiliki dan tidak boleh tertinggal saat ke luar rumah.

Pantas, dari Instagram saja terlihat betapa sehat dan segar kulit aktris yang sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Chicco Jerikho itu.

;
Loading