Sukses

Beauty

Ini rahasia Puteri Indonesia Lingkungan 2018 Vania Herlambang untuk merawat rambut tipis

Fimela.com, Jakarta Vania Herlambang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2018 dengan meraih posisi Runner Up 1. Posisi ini sekaligus memberikan gelar kepada Vania Herlambang sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2018. Tugasnya adalah membawa pesan perdamaian.

Tak hanya itu, Vania Herlambang akan berlaga di ajang internasional untuk memperebutkan gelar Miss International 2018. Ketika mampir ke Kantor KLY beberapa waktu lalu, Vania pun berharap bahwa dirinya bisa kembali membawa pulang mahkota Miss International seperti yang dilakukan Kevin Lilliana tahun lalu.

Jelang kontes Miss International 2018, tentu Vania melakukan banyak persiapan dengan mengikuti banyak kegiatan. Ia harus selalu tampil prima agar maksimal dalam melakukan persiapan.

Sebagai seorang perempuan, Vania Herlambang yang juga merupakan Puteri Indonesia asal Banten ini menyadari bahwa dirinya memiliki rambut yang tipis dan rontok. Ini memang menjadi masalah yang cukup serius bagi seorang Vania.

 

Rawat dengan hair tonic dan sampo bayam

Untuk itu, Vania selalu fokus untuk merawat rambutnya agar penampilannya maksimal. Ia menggunakan hair tonic dan sampo khusus untuk cepat menumbuhkan rambut.

Sampo yang dipilih pun berasal dari bahan alami, yakni bayam. Di mana bayam sendiri memiliki khasiat mempercepat pertumbuhan rambut. Sehingga Vania tidak perlu takut mengalami kebotakan akibat rambut rontok. Terlebih, rambutnya selalu terkena proses hair styling setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading