Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia, cegah penuaan menggunakan Volite

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, banyak faktor-faktor eksternal yang dapat mempercepat penuaan. Contohnya saja polusi udara dan asap kendaraan.

Oleh karenanya dibutuhkan perawatan maksimal untuk memperlambat tanda penuaan. Salah satu perawatan yang bisa sahabat Fimela pilih ialah Skin Quality Volite.

Apa itu Skin quality volite? dr. Gaby Syerly, pemilik klinik kecantikan Youth and Beauty mengatakan perawatan ini merupakan perawatan suntik anti penuaan baru dari Juvederm atau pembuatan botok. Perawatan kecantikan ini juga menggunakan asam hyaluronic, namun tidak sama seperti suntik filler pada umumnya yang bekerja pada kondisi kulit.

Perawatan ini juga dilengkapi teknologi Vycross yang didesain untuk meningkatkan kualitas kulit seperti kulit menjadi halus dan lembut. Menghidrasi kulit sehingga kadar air di dalam kulit menjadi lebih baik, dan meningkatkan elastisitas serta kekenyalan kulit wajah, leher, dan tangan.

"Bagusnya sih dipakai untuk usia 26 tahun, karena umur segitu sudah tanda penuaan sudah mulai muncul. Seperti kendur atau keriput," ujar dr. Gaby saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bertahan lama

Menurut dr. Gaby perawatan Volite ini tindakan suntik yang memberikan hidrasi kulit yang terbukti secara klinis. Jadi cukup suntik satu kali, dan akan bertahan selama sembilan bulan.

"Jadi perawatan ini pertama kali di Indonesia dan hanya ada di Youth & Beauty clinic Jakarta. Perawatan ini juga sudah diminati di negara Hongkong dan Jepang karena perawatannya cukup satu kali suntik, sudah tahan selama sembilan bulan," tambahnya.

Hasilnya akan terlihat setelah 10 hari perawatan. dr. Gaby juga menyarankan untuk rajin minum air putih 1,5 liter dalam sehari, untuk membuat tampak bersinar dan mencegah penuaan.

Jika ingin melakukan perawatan ini, dr Gaby menyarankan untuk menghindari pemakaian antiogulan, aspirin, NSAIDs untuk 10 hari sebelum tindakan. Serta suplemen dengan garlic atau ginkgo biloba.

"Disarankan untuk tidak minum alkohol sehari sebelumnya. Serta tidak memakai krim malam atau krim yang dapat menimbulkan pengelupasan atau kulit menjadi lebih sensitif untuk dua hari sebelum dan sesudah perawatan. Harga satu kali suntk Rp. 5 juta," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Makanan Anti-aging Ini Bikin Tubuh Awet Muda Alami
Artikel Selanjutnya
Rajin Minum Teh Bisa Memberi Manfaat Anti Aging pada Otak