Sukses

Beauty

Cara Mudah Membuat Blush On Sendiri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Selain mudah dan murah meriah, membuat blush on atau perona pipi ini bisa dilakukan sendiri di rumah. Jika mendapati blush on habis padahal ingin memakainya secara cepat, tidak ada salahnya membuat blush on dengan bahan yang ada.

Selain aman dan tidak kalah bagus dengan blush on yang sudah bermerek, blush on dengan buatan sendiri juga bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih merona. Apalagi membuatnya bisa disesuaikan dengan warna yang biasa kamu pakai.

Ada dua tipe blush on yang biasanya dijadikan andalan dalam menyempurnakan makeup yaitu blush on krim dan blush on padat. Namun kali ini ada cara super mudah untuk membuat blush on krim yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Mau tahu bagaimana cara membuat blush on yang mudah dan terjangkau dengan bahan-bahan yang juga mudah ditemui? Yuk, langsung saja lihat tips lengkapnya di bawah ini.

Cara simpel membuat blush on

Tidak perlu repot untuk mengatasi blush on yang habis namun ingin dipakai pada saat itu juga. Jika tidak ada waktu untuk membeli yang baru, kenapa tidak bikin sendiri saja di rumah, dijamin mudah dan super praktis tentunya.

Bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membuat blush on yaitu:

1. Minyak kelapa padat

2. Lip tint dan bedak bayi

Caranya yaitu:

1. Tuangkan minyak kelapa di wadah yang bersih

2. Lalu taburkan bedak bayi secukupnya

3. Teteskan lip tint sesuai warna yang diinginkan

4. Aduk hingga merata dan blush on siap untuk dipakai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading