Sukses

Beauty

Cara Alami Menghilangkan Masalah Jerawat Batu di Kulit Wajah

Jerawat menjadi salah satu masalah kecantikan dan kesehatan yang tak hanya mengganggu tetapi juga bikin kamu merasa sangat tidak nyaman. Jerawat yang membandel akan menurunkan rasa percaya diri dan minder.

Mengenai jerawat, ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Hal tersebut mulai dari penggunaan kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit, karena pola hidup dan makan yang tidak sehat, karena menumpuknya kotoran di kulit, hingga stres berat.

Untuk menghilangkan masalah jerawat, sebenarnya ini bisa dilakukan dengan berbagai hal mudah dan murah. Menghilangkan masalah jerawat juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar kita. Salah satu bahan alami untuk mengatasi masalah jerawat termasuk jerawat batu adalah baking soda. Bagaimana caranya?

Siapkan baking soda sebanyak 2 sdm dan 1 sdm air putih. Campur kedua bahan hingga membentuk pasta. Oleskan campuran baking soda dan air ini ke wajah atau kulit yang berjerawat batu. Gosok-gosok dengan jari tangan kemudian diamkan selama 15 menit. Bilas kulit dengan air bersih.

Dengan melakukan perawatan ini secara rutin setiap hari, jerawat batu akan hilang dari kulit. Tak hanya hilang, jerawat ini juga akan enggan muncul kembali. Kulit pun bisa lebih bersih, cerah dan lembut alami. Agar kecantikan kulit semakin maksimal, selepas melakukan perawatan ini pastikan untuk menggunakan pelembab alami yakni minyak zaitun atau minyak kelapa.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading