Sukses

Beauty

Cara Memilih Panty-liner

Ladies, siapa sih wanita yang suka hidup ribet? Semuanya ingin serba instant mulai dari lifestyle yang cenderung merugikan diri sendiri. Contohnya, online shop. Tidak sedikit wanita yang memilih untuk rely on pada gambar yang muncul di gadget mereka. Padahal, belanja sendiri di outlet-outlet tertentu dapat mengurangi tingkat kejenuhan.

Seperti halnya berbelanja, dalam kesehatan pun terlihat bahwa hidup instant sudah dianut banyak orang. Wanita cenderung memilih menggunakan panty-liner ketimbang bolak-balik keluar masuk kamar mandi guna mengganti pakaian dalam mereka seperti yang diulas di female.kompas.com. Penggunaan panty-liner juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Gunakan dan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah Ladies, seperti apa yang dimaksud?

1. Berdaya serap tinggi. Dipakainya pembalut serta panty-liner guna untuk menyerap cairan yang keluar dari daerah Miss V seperti darah mens dan cairan keputihan. Panty-liner dengan daya serap yang tinggi berguna agar menjaga area Miss V tetap kering.

2. Parfum atau non-parfum. Dikutip dari 8l8.blogspot.com, tidak ada bedanya antara parfum maupun non parfum karena juga tidak berpengaruh pada aroma kewanitaan Anda.

3. Teruji klinis. Memilih pembalut atau panty-liner usahakan dari merk yang sudah di uji di laboratorium hAndal. Disamping itu, pilihlah yang tidak mengandung bahan kimia membahayakan dan dapat merusak kulit terutama kulit daerah kewanitaan.

Namun Ladies, Anda juga harus berhati-hati dalam memilih jenis pembalut atau panty-liner. Hal ini dikarenakan sudah banyak ditemui berbagai ragam produk hasil daur ulang yang dapat membahayakan kesehatan Anda seperti hasil daur ulang dari kardus, karton, dan koras bekas.

Oleh: Rannie 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading