Sukses

Beauty

Gejala Jantung Bocor

Ladies, penyakit jantung sangat banyak jenisnya lho. Pasti sudah tahu kan seberapa berbahayanya penyakit ini? Tapi tenang aja ladies. Gejala jantung yang bermasalah itu sudah bisa dilihat sebelum semuanya menjadi parah dan sulit diobati. Begitupun dengan jantung bocor.

Mau tahu gejala jantung bocor? Simak ya ladies...

Tidak ada penyakit yang muncul secara tiba-tiba dan langsung menjadi parah begitu saja ladies. Penyakit jantung yang dikenal sebagai salah satu penyakit mematikan ini juga memiliki tanda-tanda yang sangat jelas.

Menurut saliran dari laman bupa.co.uk, jantung bocor dapat dideteksi dari penderita yang sering merasakan debaran jantungnya semakin tidak menentu. Hal itu terjadi karena jantung yang bocor dapat membuat aliran darah menjadi lambat.

Ladies pasti ingat kan bahwa jantung ini tugasnya mengedarkan darah ke seluruh tubuh? Jika jantung mengalami kebocoran maka otomatis darah akan mengalami gangguan dalam proses pengedarannya. Maka dari itu, penderita jantung bocor umumnya akan merasakan tubuhnya lemah dan tidak bisa melakukan banyak aktivitas.

Lebih dari itu ladies, penyakit jantung yang satu ini juga sangat sulit diobati. Yang bisa dilakukan hanya mengurangi rasa sakit saja. Maka dari itu, sebaiknya ladies berhati-hatilah dalam menjaga kesehatan.

Jika sudah terkena penyakit yang seperti ini maka ladies akan mengerti seberapa penting kesehatan itu kan ladies.

Jadi, jaga pola hidup sehat ya ladies. Agar tidak kena penyakit mematikan.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading