Sukses

Beauty

Usir Jerawat dengan Minyak Zaitun dan Minyak Rosehip

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering diderita oleh kebanyakan orang di dunia ini. Masalah hormon hingga kurangnya perawatan kulit wajah adalah beberapa penyebab dari timbulnya jerawat. Nah, untuk mengatasinya, sebaiknya Ladies menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman.

Seperti yang dilangsir dari situs newhealthguide.org, salah satu bahan alami yang ampuh mengusir jerawat adalah minyak zaitun serta minyak rosehip. Campuran dari kedua minyak alami dari tumbuhan tersebut dapat mengurangi peradangan pada kulit wajah akibat jerawat yang timbul.

Untuk membuat campuran tersebut, campurkan satu sendok teh minyak rosehip serta dua sendok teh minyak zaitun hingga merata. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan pada wajah. Lalu, oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan diamkan selama beberapa menit.

Setelah selesai, bersihkan wajah Anda dan jangan lupa untuk mengoleskan minyak zaitun pada wajah untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda. Lakukan perawatan wajah dengan campuran bahan alami ini sebanyak tiga kali sehari secara teratur untuk mengusir jerawat yang membandel.

Selain itu, minyak zaitun dan minyak rosehip bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori. Ladies dapat menggunakannya setiap hari untuk menjaga kulit wajah Anda supaya tetap cantik, sehat, dan bebas jerawat.

Nah, bagaimana, Ladies? Selamat mencoba tips ini di rumah ya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading