Sukses

Beauty

Cegah Keriput Dengan Masker Bengkoang

Masker bengkoang adalah resep kuno yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit tubuh dan wajah. Khasiat bengkoang dulu banyak dimanfaatkan oleh para puteri keraton untuk menjaga kecantikannya, namun kini semua orang bisa menggunakannya.

Salah satu manfaat terpenting dari masker bengkoang adalah kandungan antioksidan di dalamnya. Dengan antoksidan yang tinggi, maka sel akan terhindar dari serangan radikal bebas yang bisa membuat terjadinya penuaan dini.

Selain itu, di dalam bengkoang terdapat kandungan vitamin C dalam jumlah yang cukup tinggi. Ladies pasti tahu bahwa kulit memerlukan asupan vitamin C untuk berbagai tujuan. Vitamin C akan membuat produksi kolagen meningkat. Vitamin C juga akan membuat warna kulit lebih cerah dan segar.

Manfaat lain dari antioksidan di dalam bengkoang adalah sebagai salah satu sumber antiaging yang sangat baik. Dengan antioksidan yang tinggi dan kesehatan sel kulit yang lebih terjaga, maka kerutan tidak akan timbul di wajah dan penampilan akan senantiasa awet muda.

Rutin menggunakan masker bengkoang juga akan membauat wajah terasa dingin dan segar. Selain itu, kulit juga akan terasa lebih sehat dan kenyal. Apalagi kalau digunakan secara rutin, maka kulit akan jauh lebih sehat daripada biasanya.

Dengan berjuta manfaat dari bengkoang, tidak heran kalau buah ini jadi favorit banyak orang.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading