Sukses

Beauty

Tips Menjaga Wajah Agar Tetap Glowing

Fimela.com, Jakarta Wajah yang bersih serta sehat merupakan idaman para perempuan, wajah sehat juga terkadang terlihat lebih mulus dan yang paling penting yaitu glowing. Jika sudah mendapatkan wajah yang diinginkan, enaknya kamu tidak perlu lagi memakai makeup tebal untuk tampil maksimal.

Bagi banyak perempuan, kulit wajah bisa didapatkan dengan menjalankan perawatan di klinik kecantikan secara rutin juga merawat wajah dengan bahan-bahan alami.

Biasanya, kulit yang sehat, bisa membuat tampil lebih percaya diri. Ditambah, kamu pun juga dianggap mampu merawat kulit wajah dan memikirkan kesehatannya.

Agar wajah selalu sehat, selain melakukan treatment tertentu, ada cara super praktis yang bisa dijadikan sebagai cara merawat wajah seperti agar tetap glowing.

Wajah glowing dengan rutin menggunakan skincare

Dengan melakukan treatment di klinik kecantikan secara rutin, itu memang menjadi andalan bagi para perempuan yang menginginkan wajahnya terawat dan jauh lebih sehat, apalagi ditambahn dengan pemakaian skincare secara rutin.

Pemakaian skincare untuk pagi hari terdiri dari pemakaian serum, moisturizer dan sunblock agar menjaga ketahanan kulit dari sinar matahari juga menjadikan terasa lebih lembab.

Jangan lupa rajin mencuci muka dengan facial wash secara rutin, apalagi jika wajah sudah seharian terpapar debu. Nah, lanjut pada malam harinya, memakai serangkaian serum dan krim malam mampu meregenerasi sel kulit baru dan merangsang pertumbuhan sel baru yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, glowing dan lembut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading